082186148884 , Jual Genteng Cor , Jual Genteng Urat Batu , www.jualgentengbeton.com

Meigo1905

New member
Jual Genteng Cor , Jual Genteng Urat Batu , Jual Genteng Flat Urat Batu , Jual Cat Genteng Murah , Jual Cat Genteng , Jual Cat Genteng Surabaya , Jual Genteng Kediri , Jual Genteng Beton Gresik , Jual Mesin Genteng Bekas , Jual Genteng Beton di Sidoarjo
Kami UD. Pelita Mas menyediakan berbagai macam genteng beton flat dan melengkung, struktur padat dengan desain estatis yang diproduksi menggunakan mesin bertekanan tinggi. Ada beberapa jenis genteng yang kami sediakan yaitu :
• Multiline merupakan genteng dengan motif garis vertical yang berulang sehingga memberikan kesan tegas dan rapi pada bidang atap. Kesan ekslusif dan berkelas menjadikan genteng ini sebagai primadona untuk rumah minimalis dan bergaya modern saat ini. Disamping pemakaiannya juga efektif 9,7-10 biji/m2, maka genteng ini cukup kompetitif dengan genteng yang lain dan sebanding dengan kualitasnya.

• Urat Batu/Batik merupakan genteng beton flat dengan motif seperti batu alam atau batik yang memberikan kesan ekslusif dan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk rumah minimalis. Pemakaiannya juga efektif 9,7-10 biji/m2. Dengan motif yang dimiliki, genteng ini dapat menambah keindahan rumah anda secara natural dan alami.

• Royal Roof atau genteng royal adalah produk genteng inovatif. Konstruksi genteng royal yang unik, kokoh dan dipatenkan ini membuat pemasangan jadi lebih mudah, hemat rangka serta memberikan sentuhan klasik dan lebih menarik.

• Lisplang merupakan bahan untuk menyangga genteng bagian bawah yang dipasang di ujung kaso bagian bawah atau ujung kaso bagian pinggir pada atap. Selain sebagai penahan genteng, lisplang juga berfungsi sebagai pemanis atau aksen dari sebuah atap.

• Wuwung/nok katas merupakan tambahan yang berfungsi sebagai penyambung dari bilah kedua atap rumah. Selain itu, wuwung juga identic dengan genteng hias yang biasanya dipasang dibagian atas kerpus atau bubungan rumah.
Contact person :
Nadiyah
Jln. Raya Kedawung 99 Ngijo Karangploso Malang
Mobile : 0821 8614 8884 (SIMPATI / WHATSAPP)
Website : http://www.jualgentengbeton.com
 
Back
Top