[ASK]cara ilangin lemak di perut
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


[ASK]cara ilangin lemak di perut

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[ASK]cara ilangin lemak di perut

KElas 2 SMA perut gw datar, bahkan bagus banget bentuknya (gak terlalu kering & gak terlalu berisi)
Tapi semenjak kelas 3 sampe sekarang perut gw lama-lama kayak balon, bertahan keliatan makin gede.
udah gitu kebiasaan makan gw juga gak bagus, bahkan kacau beratZ!!

Yang gw mau tanya, gimana caranya supaya perut gw rata + kenceng tanpa harus joging??

Gak kuat gw joging, Sumpah!!
enaknya enaknya is offline
City Level

Post: 105
 
Reputasi: 1

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: [ASK]cara ilangin lemak di perut

whahah,, pemalas amat..
Bisa saja perutmu rata tanpa joging. tapi ga sehat juga tuh...
joging aja om.. dikit2 pun ga apa deh...
alfalink
alfalink alfalink is offline
National Level

Post: 635
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: [ASK]cara ilangin lemak di perut

diet2,..
mukhlizz
mukhlizz mukhlizz is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tubuh langsing dengan sedot lemak nurcahyo Kesehatan 0
Lemak, haruskah dihindari ? nurcahyo Kesehatan 0
Gula vs Lemak agoenk Kesehatan 0
Konsumsi Pizza, Awas Lemak! nurcahyo Kesehatan 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.