EPL - Prediksi Arsenal vs Liverpool 14-08-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:14/8/2016 22:00 Minggu GMT+7/WIB
English Premier League Prediksi Arsenal VS Liverpool
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Laga panas akan tersaji di pekan Liga Premier Inggris pertama musim kompetisi 2016/2017 ini. Laga antara Arsenal yang akan menghadapi Liverpool di Emirates Stadium ini sekaligus menjadi laga penutup pekan pertama ini.

Performa impresif anak asuh Arsene Wanger dalam laga pramusim yang mereka lakoni membuat Arsenal akan tampil lebih percaya diri mengarungi musim 2016/2017 ini. Ya, dari 5 laga uji coba yang Oliver Giroud dkk lakoni 4 laga diantaranya sukses mereka menangkan dan 1 laga sisanya berakhir imbang. Lawan-lawan yang mereka hadapi juga tak main-main, raksasa Mexico, Guadalaraja dan MLS All Stars sukses mereka tumbangkan dan dilaga terakhirnya Arsenal juga menumbangkan salah satu pesaing utama mereka di Liga Premier, Manchester City.

Disisi lain, penampilan Liverpool justru terbilang mengecewakan disejumlah laga uji coba yang mereka mainkan. The Reds memainkan total 9 laga dan memenangkan 6 laga, namun 5 laga uji coba terakhirnya Liverpool menelan 3 kekalahan. Kondisi ini jelas akan sedikit mempengaruhi mentalitas Liverpool terutama pada laga ini.

Beberapa pemain Arsenal seperti Per Mertesacker, Danny Welbeck dan Gabriel Paulista masih dibekap cedera, jadi ketiganya akan absen akhir pekan ini. Sedangkan Mesut Ozil baru saja kembali dari liburan musim panas, bersama dengan Laurent Koscielny keduanya diragukan tampil pada hari Minggu (14/8) besok.

Tidak jauh berbeda...http://www.90bola.top/berita/EPL-Prediksi-Arsenal-vs-Liverpool-14-08-2016-153080.html

90bola.top
 
Back
Top