Kanu dilirik PSV Eindhoven

Adamsuhada

New member
Penyerang Portsmouth Nwankwo Kanu dilirik tim asal Belanda, PSV Eindhoven. Malah, pelatih PSV Ronald Koeman dikabarkan sudah mengadakan pembicaraan dengan pemain tersebut.

Belakangan ini penyerang asal Nigeria itu dikabarkan akan pindah ke De Eredivisie, tetapi mantan klubnya, Ajax, selalu mengincar mantan pemain terbaik Afrika tersebut. Kendati dilirik klub-klub besar, sepertinya pelatih Portsmouth Harry Redknapp enggan melepas mantan pemain Arsenal dan West Brom ini. Maklum, Kanu cukup produktif mencetak gol. Sejak awal musim Kanu sudah mengukir sepuluh gol.

Karena kontrak Kanu akan habis pada akhir musim ini, pelatih PSV Eindhoven Ronald Koemen mulai mengadakan pendekatan terhadap Kanu. PSV membutuhkan penyerang baru untuk memperkuat lini depan mereka yang agak mandul. Setelah gagal memboyong penyerang Newcastle Albert Luque, Kanu menjadi salah satu pilihan mereka.

Namun rupanya usaha PSV untuk memboyong Kanu akan menemui jalan terjal. Pelatih Harry Rednkapp tak akan rela melepas pemain andalannya itu. Malah, Redknapp siap memperpanjang kontrak Kanu untuk setahun lagi.
 
Back
Top