Liga Portugal-Prediksi Arouca vs Nacional 22/8/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:8/22/2016 00:00 Senin GMT+7/WIB
Portugal Primera Liga Prediksi FC Arouca VS Nacional da Madeira
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola- Prediksi 90bola - Arouca dan Nacional akan bertemu awal pekan ini dalam kontes Liga Primeira Portugal. Rekor duel yang masih didominasi dengan draw membuat banyak pengamat memprediksi hasil yang sama akan terulang lagi, akan tetapi tuan rumah tentu tak ingin kedudukan tersebut terpampang di papan skor markas kebanggaan tim Senin (22/8) tengah malam besok.

Arouca sudah melakukan pemanasan jauh-jauh hari kontes tahun ini digelar; mereka mesti melewati babak penyisihan Liga Europa sehingga anak-anak sudah dipersiapkan secara matang. Jum;at (19/8) kemarin, mereka baru saja mengundang Olympiacos hanya untuk menyerah dari sang tamu lewat gol tunggal.

Kekalahan tersebut jelas membuat suasana ruang ganti menjadi semakin suram menyusul kekalahan di pentas liga lokal saat berkunjung ke markas Boavista dan kalah dua gol tanpa bisa membalas sama sekali.

Nacional sendiri baru akan menjalani pertandingan pertamanya awal pekan besok sehingga armada diminta untuk memaksimalkan jadwal pada dan situasi yang sedang buruk di kubu tuan rumah.

Nacional hanya bisa ...http://www.90bola.top/berita/Liga-Portugal-Prediksi-Arouca-vs-Nacional-22-8-2016-155698.html

90bola.top
 
Back
Top