apa aja sih kasiat dari kulit manggis?
 
Go Back   Home > Flora, Pertanian & Perkebunan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


apa aja sih kasiat dari kulit manggis?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

apa aja sih kasiat dari kulit manggis?

apa aja sih kasiat dari kulit manggis?
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.502
 
Reputasi: 14

Loading...
       





    #2   Report Post  

Re: apa aja sih kasiat dari kulit manggis?

Kutip:
Oleh gustianalamsyah View Post
apa aja sih kasiat dari kulit manggis?
kl tukang jualan obat herbal yg jawab akan bilang kulit manggis memiliki khasiat untuk mengobati semua penyakit di dunia termasuk obat HIV/AIDS.

tapi yang sering2 disebut jika kulit manggis dapat menyembuhkan penyakit diabetes
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 69.189
 
Reputasi: 1746






    #3   Report Post  

Re: apa aja sih kasiat dari kulit manggis?

tergantung mantera yg dibaca.
kalo gak pakai mantra sih aku bilang percuma! mending makan daging buahnya... lumayan manis!(gak bagus buat yg ngidap penyakit gula,gigi,ginjal,galau...)
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 4.223
 
Reputasi: 559

spirit:





    #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: apa aja sih kasiat dari kulit manggis?

Kutip:
Oleh spirit View Post
kl tukang jualan obat herbal yg jawab akan bilang kulit manggis memiliki khasiat untuk mengobati semua penyakit di dunia termasuk obat HIV/AIDS.

tapi yang sering2 disebut jika kulit manggis dapat menyembuhkan penyakit diabetes
ooh salah satu nya diabetes ya..
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.502
 
Reputasi: 14






    #5   Report Post  

Re: apa aja sih kasiat dari kulit manggis?

kya habbatussauda dong...klo obat sgala menyakit mah... setau sya buat kecantikan klo ga salah...suka ada iklannnya tuh...v****in good :D
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 978
 
Reputasi: 20

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.