Kualifikasi Piala Dunia 2018 Eropa - Prediksi Bulgaria vs Luxemburg 7/9/16

90bola3333

New member
Prediksi 90bola - Menyamai jadwal tanding antara Belarus vs Prancis, partai seru antara Bulgaria vs Luxemburg juga akan berlangsung pada hari dan jam yang sama, yakni Rabu (7/9) tengah pekan ini jam 1.45 dini hari. Ini adalah pertandingan perdana di babak kualifikasi Piala Dunia Grup A sehingga sangat krusial untuk perjalanan mereka berikutnya.

Bulgaria masih berusaha melupakan dua rapor buruk yang mereka bawa dari laga uji coba; menghadapi Jepang dan Denmark, Bulgaria hanya dijadikan lumbung gol dengan total 11 bol bersarang di jala mereka Juni kemarin. Padahal, harapan publik sempat meninggi setelah mereka mampu melibas Portugal dan Makedonia secara meyakinkan lewat clean sheet pada dua laga friendly sepanjang bulan Mei. Jelas penurunan grafik ini merupakan berita bagus bagi calon lawan tengah Minggu besok.

Luxemburg secara mengejutkan memiliki masalah tak kalah peliknya, bahkan lebih parah karenahttp://www.90bola.top/berita/Kualifikasi-Piala-Dunia-2018-Eropa-Prediksi-Bulgaria-vs-Luxemburg-7-9-16-160847.html
 
Back
Top