Liga Brasil-Prediksi Figuirense vs Atletico Paranaense 8/9/2016

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:9/8/2016 02:00 Kamis GMT+7/WIB
Brazil Serie A Prediksi Figueirense VS Atletico Paranaense

Prediksi 90bola - Figuirense dikenal memiliki sejarah buruk setiap kali berjumpa dengan Atletico Paranaense di kompetisi Liga Brasil. Meski demikian, mereka tetap ditugaskan untuk menjamu sang rival pada Kamis (8/9) dini hari jam 2 WIB untuk melakoni pertandingan ke 23 musim ini.

Figuirense tercatat tak pernah menang bila bertemu lawan yang satu ini; perjumpaan akhir Mei silam pun kembali didominasi oleh Paranaense yang melenggang lewat kedudukan 2-1 sebagai host. Tambahan tiga angka itu pun semakin menegaskan keperkasaan sang lawan yang sudah mengantongi empat kemenangan selama enam perjamuan silam.

Sialnya, Figuirense saat ini sedang mengalami masalah klasik klub sepak bola, yakni inkonsistensi. Mereka terlempar ke nomor 18 yang merupakan peringkat tiga terbawah dengan selisih 11 angka dari America MG yang membusuk di dasar tabel.

Figuirense baru saja menelan kekalahan ke 8 tahun ini setelah dibungkam secara dramatis di kandang Fluminense Minggu (4/9) silam. Rekor empat penampilan kandang kemarin juga sama sekali tidak membantu setelah menuai draw dua kali dan kalah dua kali.

Di kubu lain, Paranense terus berusaha untuk bertahan di peringkat 10 besar; mereka baru saja memutus paceklik poin berkat kemenangan tipis di kandang sendiri pekan lalu saat menghadapi Botafogo RJ yang otomatis menghapus empat kekalahan berantai.

Namun...http://www.90bola.top/berita/Liga-Brasil-Prediksi-Figuirense-vs-Atletico-Paranaense-8-9-2016-161125.html
 
Back
Top