[Share] Bigo Gelar Kontes Menyanyi Streaming Online Pertama di Indonesia

zoltan01

New member
The Voice of Bigo Live
Kontes Menyanyi Dengan Streaming Online Pertama di Indonesia

22 September 2016, JAKARTA – BIGO Live, perusahaan aplikasi gratis streaming video secara langsung untuk iOS dan Android yang sedang berkembang dengan pesat, meluncurkan program kontes menyanyi dengan streaming online pertama di Indonesia – The Voice of Bigo Live. Para penyanyi berbakat di seluruh Indonesia, kini memiliki kesempatan untuk menunjukkan bakatnya dan menjadi Bigo Live Starcaster yang ditonton oleh lebih dari 10 juta orang di Bigo Live. 50 orang peringkat teratas akan mendapatkan hadiah uang tunai mencapai 130 juta rupiah. Tiga orang juara utama akan mendapatkan kesempatan untuk di promosikan oleh media resmi Bigo Live dan menjadi bagian dari Starcaster Project Official Video.

bZ6oTo8.jpg


Bigo Live merupakan media sosial untuk semua orang yang memiliki berbagai bakat untuk mendapatkan banyak penggemar dan dilihat oleh banyak orang. Di Bigo Live, setiap orang dapat menjadi seorang Starcaster. Kontes ini merupakan langkah awal Bigo Live Starcaster Project yang akan dengan serius dilaksanakan untuk lebih banyak lagi menampilkan berbagai acara atau program menarik dengan banyak hadiah menakjubkan untuk berbagai bidang bakat seperti DJ, komedian, makeup artist dan lain-lain.

Jika Anda adalah orang yang memiliki bakat musik atau sangat suka menyanyi, Anda merupakan orang yang tepat untuk dapat bergabung di kontes “The Voice of Bigo Live”. Anda dapat mendaftarkan diri di acara ini dengan mengunjungi banner acara yang terdapat di dalam aplikasi Bigo Live.

Setelah mendaftarkan diri, terdapat dua langkah untuk mengirimkan video di tahap pertama audisi online:

1. Rekam video nyanyi Anda berdurasi 2 menit dengan fungsi terbaru video replay di Bigo Live, dengan menggunakan fungsi Bigo Live terbaru video replay, kini Anda dapat merekam streaming dan para follower Anda akan dapat melihat replay Anda.

2. Posting video rekaman nyanyi Anda di Instagram Bigo Live (@bigoliveid), dilengkapi dengan #thevoiceofbigolive.

Kontes ini akan dibagi menjadi 4 tahap:

1. Tahap pertama
Pada tahap ini semua peserta yang ingin mengikuti kontes harus mengirimkan video rekaman menyanyi terbaiknya, karena pada tahap ini akan dipilih 50 video terbaik. Adapun periode pengumpulan video di tahap ini, dimulai pada tanggal 17 September hingga 28 September 2016. Dan 50 video terbaik akan diumumkan tanggal 30 September 2016.

2. Tahap kedua
Dari 50 video terbaik yang telah di pilih pada tahap pertama, akan di seleksi kembali untuk mendapatkan 12 video terbaik, proses seleksi ini dimulai pada tanggal 01 Oktober hingga 07 Oktober 2016, serta akan diumumkan hasilnya pada tanggal 09 Oktober 2016.

3. Tahap Semi Final
Pada tahap ini, 12 video terbaik akan dipilih lagi 4 video paling terbaik, periode pemilihan adalah mulai tanggal 14 Oktober hingga 17 Oktober 2016. Pemenang 4 video terbaik akan dihubungi melalui telepon pada tanggal 19 Oktober 2016.

4. Tahap Final
Akhirnya, dari 4 video paling baik akan ditentukan 3 peringkat teratas yang berhak meraih predikat juara. Tahap ini akan dimulai pada tanggal 22 Oktober hingga 23 Oktober 2016, dan pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 24 Oktober 2016.

Para pemenang yang beruntung akan dihubungi oleh pihak Bigo Live melalui email dan telepon, maka pastikan bahwa data yang Anda kirimkan adalah benar.

Ayo tunggu apalagi, cepat bergabung mengikuti kontes ini, 50 video terbaik akan mendapatkan hadiah uang tunai dan pemenang utamanya akan mendapatkan uang tunai sejumlah 25 Juta Rupiah!.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kontes ini, silahkan mengunjungi banner acara yang terdapat di dalam aplikasi Bigo Live atau melihat di Instagram resmi Bigo Live (@bigoliveid): https://www.instagram.com/bigoliveid atau dengan melihat video promosinya di youtube dengan alamat: [ame]http://www.youtube.com/watch?v=E69Ok9Mk-Ik[/ame]
 
Back
Top