Hotel Paling Gokil

Megha

New member
Hotel Es (Sweden): 6,000 sq feet terdiri dari es dan salju.
a67_ice.jpg


Terbuat lebih dari 6,000 square feet es dan salju, menjadikannya hotel es, asli, terbesar di dunia. Tamu tidur di thermal sleeping bag yang ada di tempat tidur yang dirancang khusus dan terbuat dari es dan salju juga, dibalut kulit rusa. Di pagi hari, secangkir jus lingonberry panas diantar di sisi tempat tidur para tamu. Setelah menikmati tidur malam yang nyenyak di ranjang salju, sajian pagi hari pasti sangat menyenangkan. Dengan suhu rata-rata 17 derajat Fahrenheit, harus berpakaian berlapis-lapis , atau kunjungi saja bar es dan minum vodka agar tetap hangat. Dan aku sarankan kalian untuk menyiapkan obat flu.

Hotel Gua Gamirasu (Turkey): gua dalam batu vulkanik.
a67_cave.jpg


Tidur di gua??! menurut manajemen Hotel Gua Gamirasu, cukup nyaman kok. Batu vulkanik yang menginsulasi gua menjaga temperatur pada level yang nyaman, antara 63 dan 68 derajat, sepanjang tahun. Gua ini dulunya tempat ibadah biara Byzantine, tertanggal sudah berusia 1000 tahunan. Sampai sekarang, bagian dari tempat ibadah masih digunakan biarawan kristen, dan beberapa ruang individu digunakan sebagai sel. Katanya eh katanya, yang datang kesini pasti gak tahan buat coba menghadap YME. Seenggaknya cuma untuk berlutut dan merapatkan jari-jemari.

Old Jail Mount (Australia): benar-benar penjara
a67_jail.jpg


Jika anda pernah mengahbiskan malam di penjara, mungkin anda gak bakalan mau kembali lagi. Bagaimanapun, bagi do-gooders yang mungkin tidak akan pernah kesana- Penjara di Australia hanyalah tempat untuk mengunci diri, tanpa biaya administrasi dan tampil di sidang. Penjara tua di Gunung Gambier telah dirubah menjadi tempat menginap yang ditujukan untuk para penjelajah. Mempertimbangkan tamu harus makan di mess hall dan tidur dekat toilet, cukup untuk mengatakan "orang dengan budget yang lebih harus menghindari hotel yang satu ini". Kayaknya.... gak ada salahnya belajar hidup susah <3D

Poseidon Undersea Resort (Fiji): hotel bawah air.
a67_poseidon.jpg


Awal tahun 2009, pelancong akan punya kesempatan untuk tinggal di Poseidon Undersea Resort yang megah. Mendekam di bawah birunya permukaan air Fijian Lagoon, hotel ini bisa diakses menggunakan elevator. 70 persen dari tiap deretan kamar dibungkus dinding acrylic yang memungkinkan adanya pemandangan spektakuler bawah laut. Tamu diundang untuk berinteraksi dengan lingkungan. Cukup menekan tombol, tamu bisa memberi makan ikan-ikan, atau dengan menyalakan lampu bawah air yang berkilauan. Oh My God!! ini adalah cara Honey Moon yang paling Spektakuler. =b=

Capsule Inn (Tokio): kapsul sebagai pengganti kamar.
a67_capsule.jpg


The Capsule Inn menyediakan kapsul daripada kamar. Hotel ini tetap menyediakan ruang san, termasuk kamar mandi, tapi tamu tetap tidur dalam unit kapsul. Kapsul ini, terbuat dari plastik yang kuat, memiliki semua kesenangan yang dibutuhkan, seperti TV, radio, lampu , dan akses jam alarm. Mungkin anda bertanya2.. kesenangan yang dibutuhkan siapa? Tinggal sebentar di Capsule Inn mungkin membuat anda rindu semua akses kapsul bagi diri sendiri. Cocok banget buat kalian yang mementingkan Prioritas diatas segala-galanya, Sssst.... dirancang dengan Privasi ketat!

Green Magic Treehouses (India): dibangun di pohon dengan tinggi 90 kaki.
a67_tree.jpg


Kalau anda kangen bermain di rumah pohon seperti waktu kecil, Green Magic Treehouses di Kerela, India mungkin bisa mewujudkan impian anda. Hotel ini dibangun di pohon dengan ketinggian 90 kaki, dan berlokasi di hutan hujan tropis. Dilengkapi dengan pancuran kamar mandi pribadi, telepon, dan jika anda tertarik untuk melakukan petualangan ekstra- ada akses ke jembatan gantung. Semua bangunan dibuat dari Eco-bahan yang ramah lingkungan , dan dioperasikan dengan sumber energi alternatif, menghindari tenaga listrik konvensional. Digabungkan dengan begitu banyak flora dan fauna yang membuatnya sangat indah dan unik. Tapi hati-hati yah, soalnya disini Full of wooden. Jadi jangan sembarangan nyalain Api & membuang putung rokok!

Exploranter (Brazil): Hotel diatas roda
a67_exploranter.jpg


The Exploranter ? Alias hotel di atas roda ? khusus didisain buat pelancong yang gila berpetualang. Meski penginapan ini sederhana, para petualang akan merasa tercukupi dengan fasilitas yang disediakan termasuk dapur, shower panas, dan 28 tempat tidur. Para petualang yang tinggal di Sao Paulo dan tur ke Brazil, Chile dan Argentina. Hotel ini bahkan menyediakan pesta pribadi, seperti hot-air balooning, menunggang kuda, rafting, atau berkunjung ke kebun anggur. Anda harus berpikiran terbuka saat melancong dengan gerombolan para petualang: Kepala juru masak ingin para tamu mencicipi hidangan dan mungkin terkejut dengan cemilan semut merah yang renyah. Gila banget kan? <3D So buat yang bernyali besar buat kuliner eXtreme langsung Cabut deh kesana!


Woodlyn Park Motels (NZ): a railcar and a plane
a67_woodlyn.jpg


Pernah ngebayangin Pesawat, kereta, dan motel Hobbit? Woodlyn Park di Waitomo, NZ menawarkan 3 pilihan penginapan unik. Railcar tahun 1950an dan pesawat Bristol Fighter yang sudah dimodif dan disulap menjadi unit motel kecil yang menyatu. Motel Hobbit ini menyerupai hobbit hole yang asli yang dibangun di sisi gunung. Hiburan yang disediakan oleh ketiga motel Woodlyn Park cukup aneh. Tamu diundang untuk menikmati mencukur domba dan bersenang-senang dengan binatang semak seperti beruang kiwi atau dansa babi. Wow... >8o sebuah hiburan yang naturalis banget yah?!


McMenemins Kennedy School Hotel (USA): kembali ke sekolah.
a67_school.jpg


Pernah memiliki pengalaman pergi ke sekolah dengan celana dalam? Di hotel McMenemins Kennedy School, itu bisa jadi kenyataan. The Kennedy School, sekolah SD bersejarah, telah diubah menjadi tempat tinggal kecil yang cukup menyenangkan jika anda mengunjungi area Portland. Masing-masing ruang, dihias layaknya sekolah biasanya, lengkap dengan papan tulis dan dipasangi telepon, koneksi internet, dan bahkan kamar mandi pribadi. So, Sekolah gak selamanya membosankan kok!!


Woodpecker Hotel (Sweden): di park, untuk satu orang tamu
a67_woodpecker.jpg


The Woodpecker Hotel, mungkin yang paling kecil di dunia. Soalnya diakomodasikan hanya untuk satu orang tamu atau pasangan, masuk akal mengingat penginapan satu ini berlokasi di rumah pohon dengan ketinggian 42 kaki di taman Swedish. Tidak sepenuhnya sederhana, dilengkapi beranda, hammock, dan toilet. Hmm... kayaknya Pas banget buat mengenang masa kecil
 
Hotel yg dibawah laut gokil juga tuh......

misalkan lagi ganti baju, bisa diintipin ama yg nyelam tuh.......
gg.gif
 
mampu membuat kalian berdecak kagum kan <3D tapi jangan lupa
berikan-bintang-post-71133.html
Supaya mod gak jelas ini bisa terus berkarya..

Selamat menikmati ya.. @-->
 
Last edited:
Hotel dibawah laut gmn bisa buat honey moon, malu ah diliatin ikan2.
De Megha postingannya bagus2 dan unik.....
 
GokiLL abisss!!!! Keren banget!
Gw suka banget sama Green Magic Treehouses (India): yang dibangun di pohon dengan tinggi 90 kaki. Kayaknya asik banget bisa liat matahari terbit & terbenam dari atas pohon. mantapp!!
 
Poseidon Undersea Resort (Fiji): hotel bawah air. <<< Gokil abees!!!

kalo lagi honey moon bisa diintip sama penyelam :)) tapi apa oksigennya cukup ya?
 
Back
Top