ISC-Prediksi Madura Utd vs Persib Bandung 8/10/2016

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:10/8/2016 19:00 Sabtu GMT+7/WIB

Indonesia Soccer Championship Prediksi Madura Lian VS Persib Bandung


Prediksi 90bola – Dua jempol memang patut diberikan kepada panitia kompetisi ISC karena sajian tertinggi pertandingan akhir pekan ini dijadwalkan pada jam yang tepat, yakni Sabtu (8/10) malam pukul 7 WIB. Adapun kedua kesebelasan yang berhadapan ialah Madura Utd vs Persib Bandung sehingga haram untuk anda lewatkan!


Putaran pertama musim ini berlangsung kurang memuaskan karena tak ada satu pun tim yang mampu memecah kebuntuan hingga wasit memutuskan laga bubar. Oleh sebab itu, MU bertekad untuk memperbaiki kesalahan ini saat beraksi di depan puluhan ribu pendukungnya besok.

MU memang wajib mengincar hasil terbaik; selain untuk memperbaiki grafik buruk belakangan ini, tambahan tiga angka juga membantu mempertahankan posisi puncak saat ini dari kejaran Arema Cronus dan Persipura Jayapura yang sudah menguntit di posisi dua dan tiga dengan selisih satu dan dua poin. Klub terakhir yang ditantang MU ialah Pusamania Borneo dan mereka memilih ....http://www.90bola.top/berita/ISC-Prediksi-Madura-Utd-vs-Persib-Bandung-169845.html
 
Back
Top