bagaimana cara ...
 
Go Back   Home > Quiz & Teka-Teki

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


bagaimana cara ...

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

bagaimana cara ...

Ada seseorang maling kepergok warga
kalau ke kiri ada warga
kalau ke kanan ada hansip
kalau ke belakang ada orang kampung
kalau ke depan jalan buntu.

Pertanyaan: Bagaimana cara maling itu bisa lolos dari amukan warga?
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 68.956
 
Reputasi: 1742

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: bagaimana cara ...

mudah tu.
warga kasih duit masing2 sekarung(ngikutin jejak koruptor, suka bagi2 rizky).
jik ngamuk beliin rumah+mobil(tu kyk anggota dpr).
jik ngamuk ya tembakin saja semua(yg ini ngikutin cara anti teroris beraksi)....
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 4.214
 
Reputasi: 557






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: bagaimana cara ...

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
mudah tu.
warga kasih duit masing2 sekarung(ngikutin jejak koruptor, suka bagi2 rizky).
jik ngamuk beliin rumah+mobil(tu kyk anggota dpr).
jik ngamuk ya tembakin saja semua(yg ini ngikutin cara anti teroris beraksi)....
dari mana tuh ambil duit sebanyak itu, wong kepergok kok blm sempat nyolong :)
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 68.956
 
Reputasi: 1742






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: bagaimana cara ...

Kutip:
Oleh spirit View Post
dari mana tuh ambil duit sebanyak itu, wong kepergok kok blm sempat nyolong :)
kata yg membuat pertanyaan kemarin2 gak pernah kepergok tiap beraksi. duitnya udah segudang tu kata simaling!
cxixixixi...
ni dibawah postingku bekas maling! ngerti caranya buat lolos. pasti bener jawabnya.

- n1 -
jok maling po-o! jelas gak bisa jawab lah... coba masalah korup pasti tau! (biasa tak lakuin!)
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 4.214
 
Reputasi: 557

Alkil123:





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: bagaimana cara ...

Kutip:
Oleh spirit View Post
Ada seseorang maling kepergok warga
kalau ke kiri ada warga
kalau ke kanan ada hansip
kalau ke belakang ada orang kampung
kalau ke depan jalan buntu.

Pertanyaan: Bagaimana cara maling itu bisa lolos dari amukan warga?
teriak aja bilang: maliinggg sambil nunjuk kearah kanan, ntar warga yang ada di kiri akan berlari menuju kanan nah kesempatan deh kabur ke kiri :)
Alkil123
Alkil123 Alkil123 is offline
National Level

Post: 598
 
Reputasi: 5



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: bagaimana cara ...

Kutip:
Oleh spirit View Post
Ada seseorang maling kepergok warga
kalau ke kiri ada warga
kalau ke kanan ada hansip
kalau ke belakang ada orang kampung
kalau ke depan jalan buntu.

Pertanyaan: Bagaimana cara maling itu bisa lolos dari amukan warga?
ke atas naik tangga
mandiri88 mandiri88 is offline
Continent Level

Post: 2.461
 
Reputasi: 15

__________________
PUSAT BELANJA MANGGA DUA GLODOK





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: bagaimana cara ...

pertanyaan berikut saya dapatkan dari http://mas888indo.com

1. Sebutkan 3 cara masukkan gajah ke dalam kulkas?
2. Sebutkan 4 cara masukkan harimau ke dalam kulkas?
3. Disaat para binatang penghuni hutan sedang demo kepada "Raja Hutan" yaitu Singa, cuma ada 1 binatang saja yang tidak ikut demo, binatang apa itu? Mengapa dia tidak ikut demo?

Ayo,, siapa yang bisa nihh.. :))
mas888 mas888 is offline
Banned

Post: 32
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: bagaimana cara ...

Kutip:
Oleh spirit View Post
Ada seseorang maling kepergok warga
kalau ke kiri ada warga
kalau ke kanan ada hansip
kalau ke belakang ada orang kampung
kalau ke depan jalan buntu.

Pertanyaan: Bagaimana cara maling itu bisa lolos dari amukan warga?
jalan satu satu nya maling itu menyamar jadi sala satu warga
atau maling itu mengilang kalo maling itu punya ilmu mengilang.
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.042
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: bagaimana cara ...

Kutip:
Oleh mas888 View Post
pertanyaan berikut saya dapatkan dari http://mas888indo.com

1. Sebutkan 3 cara masukkan gajah ke dalam kulkas?
2. Sebutkan 4 cara masukkan harimau ke dalam kulkas?
3. Disaat para binatang penghuni hutan sedang demo kepada "Raja Hutan" yaitu Singa, cuma ada 1 binatang saja yang tidak ikut demo, binatang apa itu? Mengapa dia tidak ikut demo?

Ayo,, siapa yang bisa nihh.. :))
mana bisa gajah di masukan kulkas . selain daging nya di potong2 dahulu
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.042
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: bagaimana cara ...

Kutip:
Oleh spirit View Post
Ada seseorang maling kepergok warga
kalau ke kiri ada warga
kalau ke kanan ada hansip
kalau ke belakang ada orang kampung
kalau ke depan jalan buntu.

Pertanyaan: Bagaimana cara maling itu bisa lolos dari amukan warga?
kekanan aja karena cuman hansip,ke belakang juga bisa karena orang kampung
asalkan jangan ke kiri nanti diamuk warga..soalnya cuman kepergok warga aja bukan hansip dan orang kampung
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 978
 
Reputasi: 20

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 17
akbar54, cerberrusc, Danrizq, Daud18, febri27, ihicchiocleo, iraones95, kentong, mandiri88, mas888, n1ngs1h, rohman_suratman, Tonisanjaya, Tsanie, Yolifa
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.