MLS-Prediksi Colorado Rapids vs San Jose Earthquakes 14/10/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:10/14/2016 08:00 Jumat GMT+7/WIB
USA Major League Soccer Prediksi Colorado Rapids VS San Jose Earthquakes
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)



Prediksi 90bola – Terpaut 30 menit dari laga pembuka, gameantara kesebelasan Colorado Rapids vs San Jose Earthquakes akan diselenggarakanpada Jum’at (14/10) pagi jam 8 WIB. Publik DSG Park yang kecewa dengan catatanduel pun mewajibkan tim jagoan mereka menang kali ini.

Target yang dipasang pendukung Colorado bukannya tanpasebab; mereka tak pernah melihat klub andalannya unggul atas San Jose yangsudah mengemas 2 kemenangan, sedangkan empat sisanya selalu berujung imbang.Padahal, mereka tiga kali bermain di DSG selama enam perjumpaan tersebut.

Rapids sukses menggondol tiga angka kala berkunjung keHouston Dynamo Minggu (9/10) lalu. Mereka susah payah menaklukan tuan rumahkala itu hingga harus mencetak gol ketiga untuk bisa mengunci kemenangan. Pestajuga terjadi di kubu San Jose, akan tetapi tugas mereka lebih ringan karenamendapat dukungan dari basis suporternya.

Perjumpaan di DSG akan menjadi angin segar bagi Coloradoyang tak pernah tumbang di sana selama enam game beruntun. Bahkan, mereka mampumeredam serangan lawan sehingga hanya FC Dallas yang mampu membuat gol, itu punhanya satu kali. Walau demikian, Colorado juga masih harus memperbaikiproduktivitas mereka menyusul 5 gol yang dikemas selama kesempatan itu.

Earthquakes yang bermain ...http://www.90bola.top/berita/MLS-Pr...s-San-Jose-Earthquakes-14-10-2016-171710.html

90bola.top
 
Back
Top