Liga Rusia-Prediksi CSKA Moscow vs FC Ufa 14/10/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:10/14/2016 23:30 Jumat GMT+7/WIB
Russia Premier League Prediksi CSKA Moscow VS FC Ufa
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola – Arena Khimki akan menyelenggarakan pentas Liga Primer Rusia tengah pekan nanti antara kubu CSKA Moscow vs FC Ufa. Peluit kick off yang berbunyi pada Jum’at (14/10) malam jam 11.30 WIB akan menandakan dimulainya game week ke 10 musim ini.

Masing-masing pihak sudah semestinya hafal dengan peta kekuatan tim lawan karena sama-sama menjadi penghuni lawas liga. Bahkan, mereka sudah bertemu 6 kali selama dua tahun terakhir, dan sejauh ini CSKA masih mendominasi dengan 5 kemenangan berbanding 1. Kehebatan CSKA tak sampai di sini, di tangga klasemen pun mereka melaju jauh di depan sang rival dengan keunggulan 6 poin.

CSKA bertandang ke markas FC Rostov awal bulan kemarin hanya untuk menelan kekalahan perdana; dua gol yang dibuat tuan rumah sukses membungkam anak-anak sehingga mereka mesti pulang dengan tangan hampa untuk pertama kalinya sejak turnamen dibuka.

Rapor minor ternyata juga menyambangi kubu lawan; Ufa yang ditantang Amka di depan ribuan penggemarnya tak mampu membendung agresivitas sang tamu sehingga satu poin mesti dibagi rata di laga ini. Satu poin ini menjadi yang ketiga kalinya bagi penghuni nomor 9 klasemen tersebut.

CSKA kini ...http://www.90bola.top/berita/Liga-Rusia-Prediksi-CSKA-Moscow-vs-FC-Ufa-14-10-2016-171673.html

90bola.top
 
Back
Top