Tanjakan Aneh di Berbagai Daerah di Dunia
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Tanjakan Aneh di Berbagai Daerah di Dunia

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Tanjakan Aneh di Berbagai Daerah di Dunia

Apakah anda ingin merasakan sejenak keajaiban naik dengan mudah tapi menguras tenaga ketika turun (tanjakan)? dan apakah anda juga ingin menyaksikan pemandangan ganjil mobil meluncur naik ke atas, dan air mengalir ke atas? kalau begitu, tidak ada jeleknya berkunjung ke tanjakan aneh di berbagai daerah di dunia untuk berjalan bebas sejenak, melihat-lihat sekaligus merasakan alam semesta yang menakjubkan ini.

Tanjakan aneh di Liaoning
Tanjakan aneh yang paling awal ditemukan, terletak di timur laut pegunungan Hanpo desa keluarga Zhou, di distrik Xin Chengzi, kota Shenyang, provinsi Liaoning, China. Pada Mei 1990, sebuah mobil kapsul melewati daerah ini, kemudian si supir mengaso sejenak, ketika si supir kembali, dia melihat mobil yang telah dimatikan mesinnya itu meluncur sendiri dari bawah ke atas tanjakan.
Di atas tanjakan aneh dengan derajad tanjakan 1.85 derajad, lebar sekitar 15 meter dan panjang kurang lebih 90 meter ini, tanjakan rata di kedua sisinya dipenuhi dengan rerumputan, dan tidak ada gejala aneh apapun. Namun justru dari atas tanjakan ini, mobil harus menginjak gas dalam-dalam ketika turun, sebaliknya dapat mencapai ujung tanjakan saat nanjak meskipun mesin tidak dinyalakan, jika bersepeda, saat turun tanjakan sangat menguras tenaga, sebaliknya harus menginjak rem saat nanjak. Begitu juga anda tidak perlu menguras tenaga saat berjalan naik tanjakan, sebaliknya sangat menguras tenaga ketika turun.

Tanjakan aneh di Shan Dong
Di tenggara kota Jinan Wai huan street, juga terdapat seruas tanjakan aneh, sehingga menarik perhatian orang-orang untuk menyelidikinya. Saat itu, ada yang mengemudikan mobil dimana ketika melewati sebuah tanjakan turun sekitar 1.5 km di selatan lembaga ekonomi Waihuan street, mobil tersebut tiba-tiba mati, dan diluar dugaan mobil itu perlahan-lahan berjalan sendiri naik ke atas tanjakan. Tidak sedikit orang-orang yang mengetahui hal tersebut bergegas datang, dan menyaksikan sendiri fenomena yang sama. Beberapa mobil meluncur ke bawah tanjakan, dan jarak antara mobil ke mobil sekitar 1.2 meter dalam kondisi mati. Akibatnya semua mobil itu berjalan secara berlawanan, dan perlahan-lahan naik ke atas tanjakan.

Tanjakan aneh di Xi An
Pada tahun 1997 silam, orang-orang melihat sebuah tanjakan aneh. Panjang tanjakan aneh tersebut kurang lebih 120 meter, adalah sebuah tanjakan naik yang melingkari gunung di ruas jalan raya, mobil, motor atau sepeda yang ke sini, perlahan-lahan bisa merayap naik sendiri ke atas tanpa perlu menginjak pedal gas dalam-dalam.

Lereng aneh di Taiwan
Di desa Dong he, kabupaten Tai Tung, Taiwan, ada sebuah obyek wisata yang bernama Du lan, obyeknya yang paling menarik adalah, pemandangan ajaib air yang mengalir ke atas. Di sisi sebelah lereng aneh ada sebuah sungai kecil, air sungai mengalir ke tanah pertanian di kaki gunung, dan air sungai lainnya yang berada di sisi dekat kaki gunung, bukannya mengalir ke bawah, tapi malah mengalir secara berlawanan, mengalir ke atas lereng, semua orang yang menyaksikannya merasa heran.

Lereng aneh di Amerika Serikat
Di negara bagian Utah, AS, ada sebuah lereng gunung unik yang oleh orang-orang disebut gunung gravitasi, ada segaris lurus yang berjarak kurang lebih 500 meter, jalur landaian dengan derajad kemiringan yang besar, juga merupakan lereng aneh yang sangat terkenal di dunia. Jika mengendarai mobil dan berhenti ke sini, dan rem di kendurkan, maka anda akan melihat mobil tampak seperti ditarik oleh suatu kekuatan tak tampak, dan perlahan-lahan merayap ke atas lereng gunung.

Tanjakan aneh di Uruguai
Di sebuah kawasan di Amerika Selatan, dapat dikatakan sebagai focus tanjakan yang menegangkan, selama mobil yang melewati kawasan ini, maka peristiwa-peristiwa aneh kerap terjadi. Yang paling menakjubkan adalah jika mobil mogok, suatu kekuatan gaib yang tidak tidak tahu dari mana datangnya, dapat mendorong mobil puluhan meter jauhnya.

Tanjakan aneh di Korea
Di sekitar peternakan sebuah pulau di Korea, terdapat sebuah tanjakan aneh, dimana mobil yang sampai disitu, dengan kondisi mesin mobil dimatikan dan porseneling dinetralkan, akan mendapati mobil itu meluncur ke atas tanjakan.

Misteri tanjakan atau lereng aneh di dunia telah menarik perhatian para ilmuwan, berkali-kali mereka mengadakan eksprimen ilmiah. Dan hasilnya menunjukkan: di atas tanjakan aneh, dimana benda yang ber-massa semakin besar, akan semakin mudah terjadi fenomena ganjil dengan sendirinya. Efek tanjakan aneh seperti ini, tentu saja membuat para wisatawan, petualang dan pekerja ilmiah merasa sangat tertarik, dan menyatakan sebagai gravitasi abnormal, kesan salah paralaks, efek medan magnet, silang menyilang 4 dimensi, materi gelap, efek UFO, gangguan kekuatan jahat, fenomena keadaan tak berbobot atau gaya berat nol, gravitasi universal yang kuat dari materi gelap dan kekuatan gaib UFO dan berbagai macam penjelasan lain dengan pendapat yang berbeda-beda, namun, sulit untuk meyakinkan orang. Tanjakan atau lereng aneh, tetap menjadi tempat misterius perjalanan, orang-orang yang datang untuk menyelami keanehannya.
graphe
graphe graphe is offline
City Level

Post: 179
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

jangan dipikirin kalau tidak terjangkau oleh akal, yang penting apa yang dapat kita lakukan, lakukan dengan baik.
____________________
mau main game online di
BOGC.BIZ

apa mau bikin blog yg gampang di
Yahoo! GeoCities: Get a free web site with easy-to-use site building tools

mau diskusi bahasa inggris di bayar dollar di
myLot

mau daftar e-gold di
e-gold... Internet payments, 100% backed by gold

kalau mau tukar e-gold ke rupiah di
Jual beli egold indonesia - Aman Nyaman Cepat dan Terpercaya
nurcahyo
nurcahyo nurcahyo is offline
Continent Level

Post: 3.490
 
Reputasi: 13






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Tanjakan Aneh di Berbagai Daerah di Dunia

ada yang tau mengenai tanjakan setan ngga di gunung gede-pangrango?
tafordu
tafordu tafordu is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Tanjakan Aneh di Berbagai Daerah di Dunia

tanjakan nya ke jauhan.. mau aneh walaupun nggak juga nggak minat
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Tanjakan Aneh di Berbagai Daerah di Dunia

betul itu wnks ke jauhan yang di indonesia ada tidak,kelapa yang sudah tua jatuh dari atas ke bawa aneh dak
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Tanjakan Aneh di Berbagai Daerah di Dunia

Wah mantab tuh.. sayang ga ada pic or vid nya..
nice posting bro
R_Poenya
R_Poenya R_Poenya is offline
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0

__________________
R_poenya Always Forever





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Tanjakan Aneh di Berbagai Daerah di Dunia

Fenomena tanjakan aneh itu cuma paralaks (ilusi). jalan tersebut sebenarnya menurun, tapi tidak curam. ilusi ini disebabkan karena soil creep, yang menyebabkan pohon2 disana miring ke arah kemiringan jalan sedangkan kita selalu berpikir bahwa pohon adalah tegak. inilah yang menyebabkan jalan yang menurun jadi kelihatan menanjak.
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Tanjakan Aneh di Berbagai Daerah di Dunia

Mang ada beneran ya?kok gw kayanya belom pernah ngalamin,hehehe. Tapi percaya banget kok kalo tu bener2 ada.
-----------------------------------------------------------------------------
Find some digital book and web development??
www.digibookgallery.com
www.citywebindo.com
sapta
sapta sapta is offline
City Level

Post: 289
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Tanjakan Aneh di Berbagai Daerah di Dunia

ada lagi tanjakan yg paling menegangkan ..dan aneh..tanjakan ke gunung kembar..:D:))membuat badan kita menjadi berdebar debar:D:))
meongboy
meongboy meongboy is offline
City Level

Post: 112
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Tanjakan Aneh di Berbagai Daerah di Dunia

kALO GAK SALAH , Pada Waktu ramadhan kemaren pernah lihat berita di daerah Jawa (?) lupa letak tepatnya ..... di sebuah TV Swasta diberitakan Masyarakat sdg ngabuburit di sebuah tanjakan yg memiliki keanehan seperti itu ...... Botol air mineral yg dijatuhkan bukannya menggelinding turun tanjakan tetapi malah naik (dengan sendirinya) begitu juga yg terjadi pada kendaraan bermotor, sewaktu dlm keadaan menanjak terus dimatikan, bukannya turun malah bergerak naik (menanjak) ...... (sayang dulu gak direkam)
goowing13
goowing13 goowing13 is offline
Village Level

Post: 47
 
Reputasi: 0

__________________
:araara:
Teach Me ...... Please ...........
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.