Prediks Manchester United vs Fenerbahce 21-10-2016

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:10/21/2016 02:05 Jumat GMT+7/WIB

UEFA Europa League Prediksi Manchester United VS Fenerbahce

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)




Prediksi 90bola - Manchester United akan melakoni laga yang cukup berat dalam lanjutan Europa League matchday ketiga ini saat mereka ditantang salah satu raksasa asal Turkey, Fenerbahce.

United bakal membawa modal yang cukup baik di laga ini. Ibrahimovic cs belum tersentuh kekalahan dalam 5 laga terakhirnya dan di laga pamungkasnya sukses membawa pulang 1 poin kala melawat ke markas Liverpool beberapa hari yang lalu. Meski begitu, performa tim asuhan Jose Mourinho ini dianggap belum pada titik terbaiknya. Jadi, Mou harus bisa melakukan beberapa perubahan dan percobaan untuk menemukan form terbaik timnya.

Di Liga Europa sendiri, performa Setan Merah juga tak terlalu baik. Di laga pertama lalu MU sempat menelan kekalahan mengejutkan saat berhadapan dengan Feyenoord. Di matchday kedua, Paul Pogba dkk hanya mampu menang tipis atas tim sekelas Zorya yang memiliki kekuatan jauh dibawah mereka dan juga minim pengalaman. Dengan hasil tersebut menempatkan MU untuk sementara di posisi kedua klasmen sementara.

Di sisi lain, Fenerbahce sedang dalam tren negatif di liga. Mereka pun terpuruk di posisi sembilan klasemen sementara Liga Turki. Namun di Eropa, mereka cukup tangguh. Di dua laga sebelumnya, mereka bermain imbang lawan Zorya dan menang atas Feyenoord. Mereka kini memuncaki klasemen sementara grup A Liga Europa dengan empat poin....http://www.90bola.top/berita/Liga-Europa-Prediks-Manchester-United-vs-Fenerbahce-21-10-2016-173784.html
 
Back
Top