Nintendo NX Resmi Usung Nama Switch! Ini Kehebatannya!

mbahgaul

New member
Tidak bisa dipungkiri, persaingan pasar konsol beberapa waktu belakangan ini masih di dominasi oleh Playstation 4 dan Xbox One. Namun kini, Nintendo mulai mengacak-acak dominasi pasar konsol dengan produk terbarunya yakni Nintendo Switch! Yup, Nintendo Switch merupakan konsol yang sudah lama menjadi rahasia besar dari Nintendo.

58098812cd047147701966620-nintendo-switch.jpg

Nintendo Switch sendiri memiliki desain yang cukup unik dan berbeda dengan konsol-konsol generasi baru lainnya. Desain dari Nintendo Switch bisa dibilang merupakan perpaduan antara Wii U dan juga Nintendo 3DS. Sebab, konsol yang satu ini berdesain modular sehingga bisa diubah menjadi konsol portabel yang bisa kalian bawa kemana-mana.

Jika kalian ingin menggunakan Nintendo Switch di televisi layar lebar, kalian hanya perlu memasang konsol mini ini disebuah perangkat dicking minimalis. Namun jika kalian ingin membawa konsol ini kemana-mana layaknya Nintendo 3DS, kalian tinggal mencabut konsol dari dockingnya saja. Mudah bukan? Daripada penasaran, yuk simak video selengkapnya:



Sumber: http://www.indogamers.com/read/21/1...-nx-resmi-usung-nama-switch-ini-kehebatannya/
 
Back
Top