UCL - Prediksi Manchester City vs Barcelona 02-11-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:11/2/2016 02:45 Rabu GMT+7/WIB
UEFA Champions League Prediksi Manchester City VS FC Barcelona
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Bergantian bertindak sebagai tuan rumah, Manchester City akan mengusung misi balas dendam atas kekalahan yang mereka derita di markas lawannya di matchday ketiga laluz Barcelona.

Laga ini akan diwarnai dengan aroma balas dendam atas kekalahan yang diderita oleh Manchester City kala mengunjungi Camp Nou di matchday ketiga lalu. Kepulangan Pep Guardiola ke markas lamanya tersebut harus berakhir dengan menyakitkan setelah dihabisi oleh mantan anak asuhnya dengan skor 4-0. Selain akan mengusung misi balas dendam, City juga memiliki ambisi lain di pertandingan ini, yaknk terus menempel Barcelona yang saat ini memuncaki klasmen sementara dengan 9 poin dan unggul 5 poin atas Manchester City di tempat kedua.

Manchester City sendiri tengah dalam kepercayaan diri yang cukup tinggi di laga ini usai mengakhiri rentetan hasil burul yang kerap mereka dapat dalam beberapa pekan terakhir. Dua goal dari Sergio Aguero dan Gundogan menjadi pencetak goal atas kemenangan 4-0 saat berhadapan dengan WBA diakhir pekan lalu. Hanya saja, Pep tak akan bisa menurunkan kiper utamanya di laga ini, Claudio Bravo yang diganjar kartu merah di Camp Nou lalu.

Di kubu tamu, kedatangan Barca ke Etihad Stadium tengah pekan ini juga bermodalkan kemenangan. Meski sukses mencatatkan kemenangan ke-6 secara beruntunnya di pentas La Liga usai mengandaskan Granada diakhir pekan lalu namun performa Leo Messi dkk dianggap tak optimal. Jika kembali menampilkan cara mereka bermain seperti saat berhadapan dengan Granada lalu maka mimpi buruk bisa mereka dapatkan di Etihad Stadium nanti.

Kondisi Barca juga cukup ...http://www.90bola.top/berita/UCL-Manchester-City-vs-Barcelona-177700.html

90bola.top
 
Back
Top