UCL - Prediksi Basel vs PSG 02-11-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:11/2/2016 02:45 Rabu GMT+7/WIB
UEFA Champions League Prediksi Basel VS Paris Saint Germain (PSG)
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Dalam lanjutan match day 4 Liga Champions penyisihan grup A yang akan mempertemukan antara FC Basel vs Paris Saint Germain pada hari Rabu (2/11). Laga ini akan digelar di ST Jakob Park, Basel pada pukul 02.45 WIB dini hari.

Harapan Basel untuk lolos dari grup Liga Champions mereka tampak cukup sulit untuk mereka lakukan. Mereka berada di dasar klasemen setelah menelan kekalahan dari Arsenal dan PSG, dengan hasil imbang melawan Ludogorets memberi mereka hanya satu poin sejauh ini. Tempat ketiga untuk terlempar ke liga Europa kini menjadi target yang paling realiatis untuk mereka kejar.

Meski begitu, Basel akan tetap mencoba untuk memenangkan laga ini dan demi meraih kemenangan, Urs Fischer dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya. Doumbia masih akan menjadi ujung tombak Basel dibantu Delgado dan Steffen dibelakangnya. Sementara Manuel Akanji dan Eray Cumart yg masih cidera akan absen pada laga nanti. Bermain didepan pendukungnya sendiri, Basel tentunya tak ingin kembali dipermalukan oleh PSG.

Bagis PSG, laga ini mungkin akan menjadi kesempatan yang cukup bagus...http://www.90bola.top/berita/UCL-Prediksi-Basel-vs-PSG-02-11-2016-177705.html

90bola.top
 
Back
Top