Prediksi AS Monaco vs CSKA Moscow 03-11-2016

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:11/3/2016 02:45 Kamis GMT+7/WIB

UEFA Champions League Prediksi Monaco VS CSKA Moscow

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)




Prediksi 90bola - Melirik perolehan poin dari 4 pesaing yang ada di Group E ini persaingan memang terjadi cukup ketat, semua tim masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Meski begitu, laga di matchday ke-4 ini bisa menjadi kunci peluang bagi setiap tim, termasuk Monaco dan CSKA yang akan saking berhadapan ditengah pekan ini.

Monaco memang saat ini tengah menuncaki klasmen sementara Group E dengan torehan 5 poin yang mereka miliki. Namun posisi mereka masih jauh dari kata aman, sebab jarak mereka dengan CSKA yang merupakan juru kunci di klasmen sementara inj hanya berjarak 3 angka saja. Artinya, jika CSKA mampu mencuri kemenangan di Stade Louis II nanti maka persaingan akan kian ketat, namun jika sebaliknya maka Monaco akan melengggang yang hanya butuh tambahan beberapa poin lagi untuk memastikan tempatnya di babak 16 besar yang dan peluang CSKA pun akan kian menipis.

Di matchday ketiga lalu yang mana kala itu CSKA yang bertindak sebagai penjamu, Monaco sukses mencuri 1 poin setelah laga berakhir imbang dengan skor 1-1. Namun dari statistik laga tersebut terlihat jelas bahwa Monaco lebih superior ketimbang CSKA sendiri. Selain...http://www.90bola.top/berita/UCL-Prediksi-AS-Monaco-vs-CSKA-Moscow-03-11-2016-177445.html
 
Back
Top