Grup A Liga Europa-Prediksi Fenerbahce vs Manchester Utd 04/11/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:11/4/2016 01:00 Jumat GMT+7/WIB
UEFA Europa League Prediksi Fenerbahce VS Manchester United
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola – November merupakan momen istimewa bagi klub-klub elit Eropa karena di bulan ini hajatan Liga Europa akan kembali bergulir, termasuk pertarungan sengit antara Fenerbahce vs Manchester Utd. Game week ke 4 ini nantinya akan berlangsung di Sukru Saracoglu Stadium pada Jum’at (4/11) dini hari jam 1 WIB.

Masing-masing pihak masih ingat hasil game week ke 3 yang terjadi di Old Trafford; laga yang diselenggarakan Oktober kemarin itu berujung bahagia bagi tuan rumah yang melesat empat gol lewat Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Paul Pogba yang memborong dua gol, sementara utusan Liga Super Turki hanya bisa membalas satu kali lewat eks Red Devils, Robin van Persie. Berkat kemenangan itu sekarang MU bertengger di posisi runner up dan menyamai jumlah poin Feyenoord di puncak klasemen, sedangkan Fenerbahce berada di posisi ketiga dengan selisih dua angka.

Fenerbahce sudah memberi peringatan dini bagi Setan Merah yang bakal bertamu ke Saracoglu besok lewat pesta lima gol ke gawang Karabukspor di pentas lokal. Ini merupakan kemenangan kedua dari dua laga pasca bentrok Europa kemarin, dan seluruhnya selalu disertai dengan clean sheet. Di sisi lain, MU secara...http://www.90bola.top/berita/Grup-A...ahce-vs-Manchester-Utd-04-11-2016-178455.html

90bola.top
 
Back
Top