Whatsapp Mengupdate Banyak Fitur Tambahan Di Platform iOS 7

steven12345

New member
Whatsapp di iOS 7 baru saja mengupdate versi yang sesuai dengan background permukaan datar dengan banyak fitur luar biasa.

Download Whatsapp Messenger baru mengeluarkan versi terbaru yaitu 2.11.5 untuk bisa sesuai dengan perangkat handphone yang platformnya iOS 7. Mengandung banyak fitur bernilai tinggi maka Whatsapp menjanji akan membawakan pengguna banyak fitur dukungan luar biasa sehingga pengguna memperoleh banyak pengalaman baru tentang sebuah aplikasi sms multi platform.

Whatsapp telah mengupdate supaya lebih cocok untuk perangkat handphone iOS 7 dengan banyak ciri unggul.

Sistem operasi iOS 7 adalah sistem operasi lumayan baru, ia membawakan banyak ciri berbeda yang mendukung pengguna mengaksesnya lebih efektif. Dengan banyak perubahan besar maka Whatsapp Apk telah banyak memperbarui diri, mengeluarkan lebih banyak fitur supaya sesuai dengan platform iOS 7 seperti kirim pesan berkelompok secara bersamaan, sharing lokasi peta 3D, memotong foto sebelum kirim dan masih banyak fitur dukungan lain untuk pengguna.

Update banyak fitur baru dari Whatsapp di ios 7

Daftar kontak yang dikirim pesan berkelompok secara bersamaan
Meningkatkan fitur sharing lokasi seperti peta 3D, menyembunyikan lokasi, mencari lokasi.
Pengguna bisa melihat dulu konversasinya
Setting ringtone notifikasi
Menggunakan ukuran huruf yang sudah di-setting di iOS
Tampilan permukaan pengguna diperbaiki untuk mengelola daftar kontak
Bisa mengedit foto
Copy dan backup obrolan-obrolan di WhatsApp ke iCloud.

Dengan perbaikan-perbaikan tersebut maka aplikasi Whatsapp akan memungkinkan pengguna perangkat iOS 7 mempunyai banyak pilihan tambahan untuk mendapatkan banyak fitur yang sesuai dan benar-benar efektif bagi pengguna. Anda bisa mempelajari lebih lanjut dan lengkap di Play Store Free Download.
 
Saat ini sudah update jauh gan, jadi bisa selalu menyesuaikan. Kalau di ios ane belum pernah tahu, hanya di android saja.
 
Back
Top