Friendly Match-Prediksi Qatar vs Rusia 10/11/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:11/10/2016 23:00 Kamis GMT+7/WIB
International Friendly Prediksi Qatar VS Russia
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola – Dua calon penyelenggara Piala Dunia akan saling bersinggungan dalam sebuah laga persahabatan yang rencananya berlangsung tengah pekan ini, yakni Qatar vs Rusia. Game akbar ini bisa anda saksikan di channel kesayangan anda pada Kamis (10/11) malam jam 11 WIB.

Di luar dugaan, mereka ternyata sempat bertemu di ajang yang sama lima tahun silam, dan Qatar yang ditunjuk sebagai tuan rumah gagal menggunakan momen tersebut untuk menorehkan tinta emas lantaran menutup laga dengan skor imbang 1-1. Kali ini, kesalahan yang sama tidak boleh terulang agar nama baik tidak kembali tercoreng.

Qatar mempunyai modal yang bagus untuk menyambut hajatan besok dengan melibas Thailand dan Serbia tiga gol tanpa balas sepanjang Agustus hingga September. Di sisi lain, Rusia terlihat masih belum padu dengan susunan punggawanya menyusul tiga hasil berbeda menghadapi Turki, Ghana, dan Kosta Rika. Sayang, partai terbaru justru menjadi titik terendah dengan kekalahan 3-4 di negara sendiri.

Sepanjang tahun ini, Qatar telah...http://www.90bola.top/berita/Friendly-Match-Prediksi-Qatar-vs-Rusia-10-11-2016-180162.html

90bola.top
 
Back
Top