WCQ zona CONMEBOL-Prediksi Brasil vs Argentina 11/11/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:11/11/2016 06:45 Jumat GMT+7/WIB
FIFA World Cup qualification (CONMEBOL) Prediksi Brazil VS Argentina
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola – Dari sekian partai babak kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL pekan ke 11, laga antara Brasil vs Argentina merupakan sajian utama tengah pekan ini. Panitia pun memahami panasnya laga tersebut sehingga mendaulatnya sebagai sajian pamungkas yang bakal ditayangkan pada Jum’at (11/11) pagi jam 7.45 WIB.

Untuk kali ini, hampir seluruh penggemar bola menjagokan tuan rumah sebagai jawara karena Tim Samba memang sedang dalam penampilan terbaik, beda lagi dengan Argentina yang justru semakin melempem sejak laga ke 8 silam. Brasil pun bertamu ke Venezuela pertengahan Oktober kemarin untuk memborong dua gol di sana lewat Gabriel Jesus dan Willian. Di tempat lain tapi di hari yang sama, Argentina disambangi Paraguay dan secara mengejutkan tumbang satu gol lewat aksi Derlis Gonzalez. Brasil pun berhak menduduki puncak klasemen berkat pesta kemarin, dengan total 21 angka dan unggul 1 poin dari Uruguay di peringkat kedua. Sementara itu, Argentina semakin tercecer di peringkat 6 dengan modal 16 angka.

Partai Brasil kontra Argentina selalu menjadi laga klasik yang seru untuk ditonton, sayangnya dua laga kemarin hanya menghasilkan dua gol saja per partai. Hingga hari ini, Brasil masih...http://www.90bola.top/berita/WCQ-zona-CONMEBOL-Prediksi-Brasil-vs-Argentina-11-11-2016-180411.html

90bola.top
 
Back
Top