Ketika Si Plus Sized Tampil Fashionable
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Ketika Si Plus Sized Tampil Fashionable

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Perempuan Fashion] Ketika Si Plus Sized Tampil Fashionable

GAGAN STORE –Untuk tampil fashionable, jangan lagi memikirkan masalah ukuran badan. Sering kali wanita dengan tubuh berukuran plus merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuh mereka. Well bagaimanapun cara kamu berpakaian, kuncinya adalah percaya diri dan pemilihan pakaian yang tepat. Berikut Gagan Store akan menghadirkan trik memadupadankan fashion item koleksi Promod Indonesia.

Dress Monochromatically. “Monochromatic” di sini bukan berarti kamu harus tampil dengan warna monokrom pada umumnya, yaitu hitam, putih dan abu-abu. Melainka nmemakai warna yang sama tetapi dalam nuansa yang berbeda, seperti antara warna chocolate brown, chestnut brown dan beige, ini warna paling aman untuk kamu si plus sized, gunakanlah pakaian dengan warna gelap atau terang dalam nuansa yang sama dari atas sampai ujung kaki. Cara ini agar kamu terlihat lebih ramping. Selain itu kamu bisa juga gunakan tips sederhana ini untuk tampil stylish dan elegan.

Vertical Details Are Your Best Friends. Garis lurus atau vertical berefek merampingkan bagi wanita bertubuh plus sized. Untuk menyiasatinya kamu hanya perlu fokus pada satu kontras saja, seperti pemilihan atasan busana vertical atau garis besar tunggal yang terletak hanya pada bagian yang berlemak atau besar. Beberapa model baju vertikal yang dapat kamu pilih, salah satunya model atasan berbentuk V atau biasa disebut dengan istilah v-neck karena pada bagian ini akan member kesan leher yang lebih panjang.

Get the Right Fit. Mungkin ini yang sering menjadi kesalahan sebagian besar wanita bertubuh gemuk, yaitu menggunakan pakaian yang longgar. Alasan melakukan hal tersebut biasanya ingin menutupi ukuran tubuhnya yang besar. Sayangnya, mengenakan pakaian longgar justru membuat kamu menjadi terlihat lebih gemuk. Jadi, cobalah pilih pakaian yang pas dengan ukuran tubuh. Hindari menggunakan pakaian yang terlalu besar atau terlalu kecil. Keduanya dapat membuat tubuh kamu terliha tmakin besar.

Scale it to Your Size. Selain pakaian,penggunaan aksesoris yang tepat dapat membuat kamu tampak ramping. Misalnya, pada pemilihan perhiasan. Pakailah kalung yang panjang dan menjuntai kebawah atau gunakan aksesoris gelang besar berwarna cokelat yang dapat membuat pergelangan tangan kamu terlihat kecil. Untuk kamu yang memiliki wajah lebar dan kepala yang besar. Kamu dapat mencoba menggunakan anting dengan ukuran yang cukup besar. Ukuran anting yang besar akan memberikan ilusi tampak lebih kecil saat orang lain melihat kamu. Bukan hanya perhiasan, pastikan kamu juga memilih ikat pinggang, tas, sampai sepatu yang tepat, ya.

Invest in a Couple of Plus Size Shapewear. Salah satu usaha untuk mendapat bentuk tubuh ideal adala hpenggunaan shapewear, jenis pakaian dalam yang dapat menyempurnakan bentuk tubuh. Apalagi saat datang ke pesta atau acara formal lainnya, tentu kamu tidak ingin menunjukkan perut buncit, pinggul menggelambir, paha besar, dan bokong turun. Nah, meskipun shapewear merupakan pakaian dalam, kamu juga perlu memerhatikan warna atau model favorit. Dengan memilih warna serta model kesukaan akan membuat kamu tampil lebih percaya diri.
hajri99 hajri99 is offline
Village Level

Post: 26
 
Reputasi: 0

Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
3 Tips to Look Fashionable with Scarf agungpras Lifestyle & Fashion 0
Tampil Fashionable Meskipun Situasi Pekerjaan, Ini Dia! 3 Jenis Model Baju Kerja Wanita Modis Joshua03791 Lifestyle & Fashion 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.