Diskusi Kelebihan dan Kekurangan Mobil All Type Masuk Sini

zaizie

New member
Kekurangan Mobil Kia New Rio

Sebelum membahas apa saja kelebihan yang ada pada mobil ini, eloknya kita mengetahui kekurangan yang ada pada Kia New Rio terlebih dahulu. Fitur keamanan yang masih sangat standard merupakan kelemahan all new kia rio yang cukup banyak disayangkan oleh banyak orang. Padahal jika melihat kompetitornya seperti Honda Jazz Terbaru dan Toyota Yaris sudah dibekali dengan fitur keamanan yang sudah di dukung dengan teknologi terbaru. Meskipun fitur keamanannya masih standard namun mobil ini mampu memberikan keamanan kepada penumpang dan pengemudinya.

Selain pada bagian fitur keamanannya, Kekurangan Mobil Kia All New Rio selanjutnya yang cukup banyak dikeluhkan oleh pecinta otomotif yaitu fitur interior yang masih minim dibandingkan dengan rivalnya. Adapun fitur interior yang ada pada mobil ini meliputi Odometer Digital w/ Trip Computer,Power Outlet,Speaker 4 Main Speaker,Power Window dan Media Connectivity with USB. Ya kami sih wajar dengan minimnya fitur interior pada mobil ini mengingat Harga Kia All New Rio juga paling murah dibandingkan dengan dua rivalnya tersebut.

Kelebihan Mobil Kia New Rio

Setelah mengetahui yang pahit atau kekurangan yang ada pada mobil ini, sekarang sobat tinggal mengetahui yang manisnya pada mobil ini. Tampilan yang sporty dan elegan merupakan keunggulan yang paling terlihat pada mobil ini, kesan sporty dan elegan bisa dilihat pada setiap body mobil ini yang dibalut atau dilapisi chrome pada setiap ujugnya yang membuat mobil ini juga terlihat elegan dan premium. Apalagi jika melihat pada bagian depan mobil ini terlihat sangat berkarakter berkat perpaduan headlamp yang dipinggirnya dibuat meruncing dengan perpaduan front gill yang pas.

Kelebihan Mobil Kia New Rio yang selanjutnya yakni mobil ini memiliki manuver dan akslerasi yang cukup agresif, performa yang responsif dan agresif pada hatcback yang satu ini tidak lepas dari ditanamkannya mesin Gamma CVVT 1.4 L DOHC yang mempunyai kapasitas 1.396 cc. Dengan adanya mesin tersebut, mobil hatcback kia ini mampu melaju pada kecepatan maksimal 107 PS/6.300 rpm dengan puncak torsi sebesar 13.8 kg.m/4.200 rpm yang disalurkan dengan sistem transmisi 6-speed MT dan 4-speed AT. Kendali akslerasi juga semakin mudah dengan penggunaan Electronic Power Steering with Tilting pada sistem kemudinya.

Sumber: Otosite.net
 
Back
Top