Dance Up, Game Mobile Pujaan Gamers Indonesia!

mbahgaul

New member
Game dance Up yang saat ini sedang booming dan dimainkan banyak gamers menjadi pujaan gamers Indonesia. Sejak pertama kali dirilis pada tanggal 31 Mei 2016, game ini langsung melesat tajam dan berhasil menjadi raja tangga musik di Tiongkok selama berbulan-bulan. Tidak hanya itu, game ini juga tercatat menjadi game yang paling diunggulkan di Apple App Store. Bahkan, saat ini data menunjukkan jika game ini sudah dipasang dan dimainkan oleh 30 juta gamers lebih. Bukan hanya itu saja, game ini juga berhasil menduduki peringkat 3 teratas kategori musik sejak dirilis!

580dbcf2e73ec1477295346logo.jpg


Sesuai dengan genrenya yakni music dance sosial, game yang satu ini berhasil membangun komunitas digital bagi para gamers pecinta game dansa. Disini, gamers bisa menyesuaikan penampilan karakternya dengan ribuan kostum keren yang sudah disediakan agar menjadi dancer paling menarik di atas panggung. Jadi bergabunglah dengan klub dance dan dapatkan teman-teman baru!

Tidak hanya itu saja, gamers juga bisa saling bertarung dan beradu ketangkasan berdansa baik 1 lawan 1 maupun 2 lawan 2. Kerennya lagi, di game ini kalian bisa menemukan belahan jiwa dan bisa mengadakan pernikahan megah nan romantis! Penasarankan, seperti apa keseruannya? Langsung saja mainkan gamenya BERIKUT INI.
 
Back
Top