La Liga - Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid 20-11-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:11/20/2016 02:45 Minggu GMT+7/WIB
Spanish La Liga Prediksi Atletico Madrid VS Real Madrid
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Seluruh mata pecinta La Liga spanyol akan tertuju ke kota Madrid atau tepatnya ke Estadio Vincente Calderon karena bakal ada laga panas antara 2 penguasa kota Madrid, yakni Atletico Madrid dan Real Madrid.

Bertindak sebagai sang penjamu, Atletico jelas ingin memberikan hadiah kemenangan terhadap pendukungnya yang bakal memadati seluruh isi Estadio Vincente Calderon. Terlebih ada hawa dendam yang tengah menyelimuti kubu tuan rumah usai di kalahkan tetangganya ini di Final Liga Champions musim lalu melalui drama adu penalti. Jadi, kemenangan akan menjadi harga mati bagi pasukan Diego Simeone di laga ini.

Hanya saja, untuk mewujudkan ambisi membalaskan dedam di final Liga Champions tersebut harus terganjal beberapa masalah, diantaranya soal kesiapan pemain-pemain Atletico menjelang laga ini. Sebagian besar pemain-pemain Atletico telah menggunakan sebagian besar tenaganya untuk membela negaranya masing-masing di International Break pekan lalu yang pastinya akan mengganggu kebugaran mereka menghadapi laga ini. Selain itu, tengah bermasalahnya penyerang utama mereka, Antoine Griezmann juga akan menjadi sebuah problem yang patut segera di benahi oleh kubu Atletico. Augusto Fernandez dan Nicolas Gaitan juga tak bisa bermain karena cedera.

Dikubu tamu, meski sempat mengalami ketersendatan dalam beberapa laga terakhirnya, namun disepanjang musim 2016/2017 ini El Real sama sekali ...http://www.90bola.top/berita/La-Liga-Prediksi-Atletico-Madrid-vs-Real-Madrid-20-11-2016-182993.html

90bola.top
 
Back
Top