ISC-Prediksi Perseru Serui vs Sriwijaya FC 20/11/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:11/20/2016 14:00 Minggu GMT+7/WIB
Indonesia Soccer Championship Prediksi Perseru Serui VS Sriwijaya FC
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Perseru Serui bakal menghadapi ujian besar di pertandingan ke 29 ISC musim ini saat menghadapi Sriwijaya FC di stadion Mandala. Status tim tamu yang menghuni papan atas tentu membuat tuan rumah melakukan persiapan khusus agar tidak kehilangan muka di depan seluruh pendukungnya.

Perseru masih mendapat pujian dari kesuksesan membungkam Arema Cronus Minggu (13/11) silam lewat gol tunggal di Mandala. Hasil tersebut pun mengakibatkan Singo Edan gagal menambah poin dan terancam digeser oleh Madura Utd dan Persipura Jayapura. Sementara itu, Sriwijaya bertanding dua hari sebelumnya di kandang Persela Lamongan dan laga ini berlangsung seru dengan terciptanya 6 gol meskipun tidak ada pemenang saat peluit panjang. Tim tamu sangat kecewa dengan hasil ini karena menggenapi paceklik kemenangan menjadi tiga game beruntun.

Hampir seluruh peserta ISC malas untuk pergi ke Mandala karena venue ini merupakan salah satu stadion terangker musim ini, terbukti dari ambruknya lima dari enam tim yang mampir belakangan ini, sedangkan ...http://www.90bola.top/berita/ISC-Prediksi-Perseru-Serui-vs-Sriwijaya-FC-20-11-2016-183067.html

90bola.top
 
Back
Top