Sewa Pesawat Pribadi Lebih Murah Daripada Pesawat Komersial?
 
Go Back   Home > Travel, Transportasi, Penerbangan & Hotel

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Sewa Pesawat Pribadi Lebih Murah Daripada Pesawat Komersial?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Pesawat/Penerbangan] Sewa Pesawat Pribadi Lebih Murah Daripada Pesawat Komersial?

Mungkin selama ini Anda melihat bahwa berlibur menggunakan jasa sewa pesawat pribadi adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang “kebanyakan uang.” Padahal sebenarnya tidak juga, dalam keadaan tertentu menggunakan pesawat pribadi malah bisa jadi pilihan yang lebih efisien untuk liburan Anda kali ini.


Padatnya jadwal penerbangan komersial

Pesawat adalah moda transportasi andalan banyak orang untuk menuju tujuan liburannya. Hal ini membuat permintaan akan penerbangan menjadi sangat tinggi, bahkan tidak jarang membuat banyak kursi yang ditawarkan oleh maskapai penerbangan ludes terjual. Mereka yang beruntung mendapatkan kursi pesawat pada masa liburan ini pun harus menebusnya dengan harga yang sangat mahal.

Dalam keadaan seperti ini, terbang dengan menggunakan jasa sewa (carter) pesawat pribadi dapat menjadi pilihan yang lebih ekonomis bagi Anda, terutama ketika Anda hendak bepergian bersama banyak orang. Hal ini dapat terjadi karena ketika Anda terbang dalam partai besar, yang Anda bayar adalah pesawat yang Anda sewa, dan bukannya kursi setiap orang seperti pada pesawat komersial.

Mengingat pada masa liburan harga satu kursi pesawat komersial bisa melambung sangat tinggi, maka bukan tidak mungkin terbang menggunakan pesawat pribadi dapat meringankan beban biaya perjalanan Anda, belum lagi Anda juga akan mendapatkan berbagai fasilitas dan pelayanan terbaik yang sulit untuk didapatkan lewat penerbangan komersial.

Menggunakan empty leg

Empty legs adalah istilah yang digunakan untuk menyebut pesawat pribadi kosong yang akan terbang ke suatu tujuan tanpa penumpang karena suatu alasan tertentu. Terkadang penyedia jasa sewa pesawat pribadi menawarkan pesawat empty leg ini untuk disewa dengan harga yang jauh lebih murah.

Kekurangan dari menggunakan penerbangan jenis ini hanyalah rute dan waktu penerbangan yang sudah ditentukan. Selain dari rute dan waktu penerbangan, semua hal yang Anda dapatkan tidak berbeda dari penerbangan pribadi pada umumnya, yaitu pelayanan dan fasilitas terbaik untuk para penumpangnya.

Mungkin Anda merasa heran, jika rute dan waktu penerbangannya ditentukan, bagaimana mungkin penerbangan empty leg bisa menjadi alat transportasi ideal untuk liburan Anda?

Sebenarnya, penerbangan jenis ini juga bisa jadi alat transportasi yang ideal untuk liburan Anda, karena bukan tidak jarang, bahwa penerbangan empty legs memiliki tujuan wisata favorit sebagai tujuan penerbangannya, dan bukanlah tidak mungkin jika Anda beruntung dan menemukan penerbangan empty legs yang memiliki tujuan yang sama dengan tempat tujuan liburan Anda. Penerbangan jenis ini juga cocok bagi Anda yang sebelumnya belum memiliki rencana liburan yang pasti.

Satu hal yang pasti, liburan bukan cuma tentang ke mana Anda berlibur, namun juga tentang bagaimana dan bersama siapa Anda menjalani liburan ini; jadi bukanlah sebuah alasan untuk tidak memasukkan penerbangan ini untuk liburan Anda, jika nilai yang ditawarkannya tidak kalah dari penerbangan-penerbangan lainnya.


sumber : https://ceojetset.com/sewa-pesawat-p...wat-komersial/
sempurna99 sempurna99 is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Sewa Pesawat Pribadi Lebih Murah Daripada Pesawat Komersial?

bagi orang kaya iya dia bisa menyewa pesawat .
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.042
 
Reputasi: 20

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.