Download aplikasi Xander untuk Android

kalalien8

New member
Anda masih meragukan apa lagi ketika sudah mempelajari fitur-fitur luar biasa dalam Xender , Download Xender langsung ke hp, ia akan memuaskan anda dengan fitur-fitur yang aplikasi ini bawakan, anda pasti akan menyukainya langsung saat pertama kali memakainya.

g8IJKLaHhWNZkSovNmEGwdN0-1_n7X1wtCtPYS1pq7FxSkm8VVsnzlgoH7bJxo2woEg=w300-rw


Xender adalah aplikasi mendukung anda dalam hal sharing data dengan mudah dan lebih cepat antara perangkat-perangkat Android , PC dan iOS. Ini adalah peralatan digunakan dan dinilai tinggi oleh banyak orang. Akan sangat praktis ketika anda menggunakan Xender dari kami.

Serupa: Download aplikasi Facebook Lite

Fitur-fitur utama dari Xender :

  • Sharing data cepat tidak memerlukan USB ,internet atau paket-paket data
  • Sharing semua hal yang ada di perangkat
  • Kecepatan perpindahan sangat tinggi, hanya dalam beberapa detik
  • Dukugn sharing 4 perangkat sekaligus
  • Dukugn mode offline dengan kecepatan perpindahan file cepat
  • Antarmuka didesain ramah
  • Ada banyak pengelompokan, kerangka yang jelas
  • Histori sharing dan menerima file pintar
  • Mengelola file-file yang sudah kirim dan sharing
  • Dukung multi bahasa

Bisa dikatakan, Xender adalah aplikasi terbaik di pemasaran oleh karena kemampuan sharing file-file dari suatu perangkat ke perangkat lain. Download Xender ke hp, anda bisa sharing semua data, foto, musik, video aplikasi tanpa memerlukan koneksi apapun, lebih cepat 50 kali lipat dibanding koneksi atau bluetooth .

Biasanya , software-software dukung sharing lain hanya bisa berbagi file-file antar perangkat yang sistem operasinya sama namun Xender benar-benar baru ketika membolehkan anda mengkoneksi dan berbagi antara Android dengan iOS atau komputer.

Serupa: BBM versi 7

lYWRebiRMnZqqDWzyngV0aKGPMRXizzLayLMT3O5Yisx4bSJUSjcue3x3-uHYJYv6bnd=h310-rw


Lebih mengejutkan lagi adalah anda bisa berbagi file-file ketika mengkoneksi banyak perangkat secara bersamaan, tidak terputus-putus kecepatan tetap tinggi. Dengan group sharing ini, anda benar-benar bisa mengelolanya secara mudah dengan cara menambahkan atau menghapus pengguna dari koneksi ketika tidak ingin sharing lagi. Ini adalah level yang tinggi darinya.

Download Xender ke perangkat dan memperbarui kehidupan diri yuk. Software ini mendukung anda secara maksimal dengan banyak fitur, perpindahan cepat, kecepatan tinggi . Sekarang , hal perpindahan data dari suatu perangkat ke perangkat lain menjadi lebih simpel dengan adanya aplikasi Xender.

Download di Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=cn.xender
 
Bagi yang menggunakan android bisa donlot itu gan, silahkan kalau bermanfaat bisa dimanfaatkan. Kalau ane tidak menggunakannya jadi tidak unduh.
 
Back
Top