Bagaimana Caranya Untuk Blokir Pesan Spam Di Facebooklite ?

steven12345

New member
Di Facebook Lite bukan siapapun anda juga ingin ngobrol dan terkadang ada pesan-pesan spam yang mengganggu anda sehingga anda ingin memblokir pesan-pesan tersebut. Kalau begitu bacalah artikel ini dengan langkah-langkah blokir pesan yang cepat dan mudah.

Facebook Lite For Android Download adalah aplikasi bantu anda mengakses facebook secara cepat dan menghematkan data, oleh karena itu anda bisa membuka facebook sepanjang hari dengan hp di tangan dan ngobrol dengan banyak orang di facebook. Namun bukan semua orang di facebook juga enak untuk diajak ngobrol, bukan semua obrolan di facebook juga menyenangkan anda, terutama orang-orang yang tidak anda kenal. Terkadang ada orang-orang yang anda tidak kenal namun masih kirim pesan spam ke anda. Dan setiap kali anda buka hp akan melihat pesan-pesan spam tersebut di facebook Lite, hal itu yang membuat anda terganggu dan kesal. Jadi anda cobalah mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk bisa tidak melihat lagi pesan-pesan spam dari orang-orang aneh.

Langkah-langkah blokir pesan:

Setelah anda buka Facebook Lite dan login.

Langkah 1. Klik ke lambang segitiga di sudut kanan layar
Langkah 2: Pilih menu setting
Langkah 3. di menu Setting atas anda pilih menu blok yang gambarnya garis putih dalam lingkaran merah
Langkah 4 : Ketika jendela pengelolaan blok muncul, anda masuk ke item ”blokir pesan dari” maka anda isi nama orang yang anda ingin blokir kedalam kotak tersebut

Perhatian: Blokir pesan dari seseorang beda dengan blokir seseorang di Facebook. Jika anda memblokir pesan dari seseorang tetapi tidak blokir orang tersebut di Facebook maka anda masih bisa melihat halaman pribadinya di Facebook. Tergantung setting halaman pribadi dari orang tersebut, anda juga masih bisa melihat hal-hal seperti status, video, komentar, like dan akunnya Facebook.
Jadi dengan 4 langkah simpel di atas sudah bantu anda bisa terhindar dari pesan-pesan spam dari orang-orang yang anda tidak suka.
 
Sangat mengganggu dalam hal pesan yang tidak diinginkan gan, sehingga bisa diblokir saja. Silahkan untuk bisa dikondisikan dalam hal ini agar tidak terganggu.
 
Back
Top