Ligue 1 - Prediksi Dijon vs AS Monaco 30-11-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:11/30/2016 03:00 Rabu GMT+7/WIB
France Ligue 1 Prediksi Dijon VS Monaco
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - AS Monaco berpeluang untuk menggeser posisi Nice dari puncak klasmen karena ditengah pekan ini mereka hanya akan berhadapan dengan salah satu tim paoan bawah, Dijon. Kemenangan sepertinya bukan hal sulit untuk diraih oleh Momack jika berkaca pada performa kedua tim belakangan ini.

AS Monaco saat ini duduk di posisi kedua klasmen sementara dengan torehan 32 poin dan hanya tertinggal 1 poin saja atas Nice yang menjadi pemuncak klasmen sementara Ligue 1. Tim asuhan Leonardo Jardim ini memang sangat berpeluang untuk menggantikan posisi Nice di puncak klasmen mengingat Monaco tengah dalam performa terbaiknya belakangan ini.

Moanco baru saja menghabisi salah satu rivalnya di Ligue 1, Marseille dengan skor mencolok, 4-0 diakhir pekan lalu. Kemenangan tersebut sekaligus melanjutkan rentetan kemenangan Monaco menjadi 5 kemenangan beruntun dan belum tersentuh kekalahan dalam 8 laga disemua kompetisi. Bahkan, dari 5 kemenangan beruntun tersebut gawang Monaco hanya kemasukan 1 goal saja dan sukses menciptakan total 18 goal.

Disisi lain, performa tuan rumah, Dijon sendiri tengah dalam...http://www.90bola.top/berita/Ligue-1-Prediksi-Dijon-vs-AS-Monaco-30-11-2016-186036.html

90bola.top
 
Back
Top