Tone Warna Yang Anda Harus Pilih Untuk Foto-foto Instagram Anda

steven12345

New member
Marilah membuat “gaya hidup anda” kelihatan lebih profesional dengan filter-filter dari Download Instagram, pengguna tidak hanya sekedar selfie saja tapi perlu mempelajari lebih mendalam karena masih ada banyak hal yang membuat foto anda langsung mendapatkan like saat diupload. Tips nya adalah cobalah memilih tone-tone warna di bawah ini, pasti foto-foto anda kelihatan bagus dan menarik perhatian orang lain.

Pilih tone warna biru untuk foto Instagram

Kenapa harus pilih warna biru ? Berdasarkan penilitian terhadap warna foto Instagram Android dari seluruh dunia maka warna biru dipilih oleh 33% orang Inggris, untuk negara-negara di Asia Tenggara juga menyukai tone warna ini dengan angka jumlah orang memilihnya adalah 23% .

Untuk foto-foto yang menggunakan warna biru, biasanya mengandung arti ketenangan dari alam lingkungan, sehingga objek-objek dalam foto ditunjukan dan disambungkan lebih selaras. Dan tone warna biru juga membuat orang-orang yang melihatnya merasa lebih nyaman dan gampang “jatuh cinta” terhadap foto itu.

Selain itu

Di samping tone warna biru yang menempati posisi pertama maka selanjutnya adalah warna ungu, merah dan hijau. Namun bagi warna-warna seperti putih, orange atau kuning akan lebih sedikit dipilih.
Cobalah pilih tone warna biru untuk foto anda di Instagram hari ini juga ya, pasti dengan warna yang saya sarankan dalam artikel ini akan memberikan efek maupun suasana sangat menakjubkan untuk foto-foto anda. Cobalah membuktikannya sendiri ya, semoga anda berhasil.
 
Untuk tone warna memang membuat tampilan menjadi menarik gan. Sehingga bisa dipilih dan kemudian ditone agar bisa ciamik fotonya.
 
Back
Top