Liga Rusia-Prediksi Anzhi Makhachkala vs Amkar 2/12/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:12/2/2016 00:30 Jumat GMT+7/WIB
Russia Premier League Prediksi Anzhi Makhachkala VS Amkar Perm
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola – Dua peserta Liga Primer Rusia, yakni Anzhi Makhachkala dan Amkar, bakal melakoni laga lebih awal ketimbang kontestan lainnya pekan ini; mereka akan berjumpa pada Jum’at (2/12) dini hari jam 00.30 WIB di Anzhi Arena untuk terjun pada game week ke 16 musim ini.

Masing-masing bertekad untuk menggenggam tiga poin karena tuan rumah ingin menjauh dari zona relegasi, sedangkan tim tamu bermaksud masuk ke wilayah Liga Europa yang saat ini berjarak dua angka saja. Dengan prestasi sekontras ini, Amkar jelas lebih diunggulkan, apalagi bila mereka juga unggul secara H2H setelah mengemas 3 kemenangan dalam 6 pertandingan dan belum pernah tumbang.

FK Rostov menggenapi kekalahan Anzhi menjadi tiga laga beruntun saat mereka bermain di depan publiknya sendiri dan unggul dua gol tanpa balas. Satu hari sebelumnya, Amkar mengundang Arsenal Tula hanya untuk dipermalukan lewat gol semata wayang sekaligus menjadi momen kebangkitan bagi penghuni nomor 7 klasemen ini. Di satu sisi, Anzhi masih terjerembab di tempat ke 11.

Penderitaan tuan rumah diprediksi belum ...http://www.90bola.top/berita/Liga-Rusia-Prediksi-Anzhi-Makhachkala-vs-Amkar-2-12-2016-186618.html

90bola.top
 
Back
Top