Prediksi Persela Lamongan vs Madura Utd 4/12/2016

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:12/4/2016 16:00 Minggu GMT+7/WIB

Indonesia Soccer Championship Prediksi Persela Lamongan VS Madura United

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)




Prediksi 90bola - Persela Lamongan akan menghadapi musuh besar dalam ujian ke 32 kontes ISC pekan ini karena mesti bertemu dengan Madura Utd. Oleh karena itu, mereka pun meminta agar suporter memenuhi setiap bangku stadion Surajaya yang telah disediakan pada Minggu (4/12) sore jam 4 WIB.

Tuan rumah memang pantas merasa cemas dengan hajatan kali ini karena mereka belum mampu keluar dari bayang dominasi sang rival yang telah mengantongi 2 kemenangan, sementara mereka belum pernah merasakannya sama sekali pada 6 hajatan kemarin. Selain itu, mereka juga sempat tumbang 2-1 saat berkunjung ke Madura Agustus lalu.

Pertemuan kemarin ternyata berbuntut panjang karena hingga hari ini Persela masih tersangkut dari peringkat 15 dengan koleksi 29 angka. Mereka baru saja mendapat tambahan satu angka saat berkunjung ke Persiba Balikpapan dan imbang 3-3 di sana. Di sisi lain, MU masih berusaha untuk menyalip Arema Cronus di papan atas dengan membungkam Semen Padang 2-1 disaksikan puluhan ribu suporternya awal bulan ini.

Persela mempunyai modal yang bagus menyambut acara besok usai mengamankan 10 poin dari 4 pertandingan di Surajaya dan mencetak minimal dua gol per laga. Dengan grafik seperti ini, MU dipastikan gentar karena mereka terus menjadi bahan bully tiga host yang disambangi sejak Oktober dan hanya mencetak satu gol saja selama kunjungan ini. Jadi,...http://www.90bola.top/berita/ISC-Prediksi-Persela-Lamongan-vs-Madura-Utd-4-12-2016-187433.html
 
Back
Top