Fancy 3, Ponsel Selfie Mantap Cuma 2 Jutaan!

mbahgaul

New member
Pecinta selfie dengan menggunakan smartphone nampaknya kedatangan satu ponsel pintar lagi yang bisa dijadikan pilihan ketika hendak membeli ponsel baru. Kabarnya Cooldpad baru saja merilis sebuah smartphone dengan sistem operasi Android yang bernama Coolpad Fancy 3. Ponsel pintar ini sendiri memang ditujukan untuk pangsa pasar bagi mereka khususnya anak muda yang gemar sekali mengambil gambar selfie.

5848cfef7ca8b14811668311.jpg


ilustrasi gambar via Google​

Produsen yang memiliki basis di negeri Tirai Bambu tersebut memang secara sengaja membuat Fancy 3 dengan fitur yang dapat mempermudah penggunanya untuk melakukan selfie. Bagaimana tidak, ponsel ini dibekali dengan kamera depan 8 MP dengan sudut pandang yang luas yakni 80,1 derajat, dan bukaan diafragma F/2.2. Tak berhenti sampai disini saja, ponsel tersebut juga dilengkapi dengan flash pada bagian depan, sehingga akan memungkinkan untuk mengambil gambar dalam kondisi gelap. Untuk pengambilan gambar dengan ponsel ini sendiri juga cukup mudah, karena pada bagian belakang Fancy 3 telah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang cukup dengan satu kali sentuhan untuk mengambil gambar.

Branding Director Coolpad Indonesia, Natalie Chen mengklaim pada saaat peluncuran Coolpad Fancy 3 di Jakarta, bahwa ponsel ini dapat menghasilkan gambar selfie yang sempurna, dimana foto yang diberikan akan terang dan bebas noise meski dalam kondisi pencahayaan yang gelap.


5848cffbab29e14811668432.jpg


ilustrasi gambar via Google​

Ia juga menambahkan mengapa Fancy 3 lebih ke arah ponsel untuk selfie dikarenakan saat ini memang banyak sekali anak muda yang suka dengan selfie dan mengunggahnya di sosial media. Hal inilah yang membuat Coolpad yakin dengan produk mereka Fancy 3 layak beredar di pasaran karena dianggap cocok dengan anak-anak muda itu tadi.

Sebenarnya jika membandingkan ke pendahulunya seperti; Oppo selfie expert atau Vivo V5, memang ponsel ini di atas kertas masih kalah dengan ponsel-ponsel tersebut. Namun jika membandingkan harganya, jika ponsel-ponsel ini disandingkan satu dengan yang lainnya, karena memang memiliki harga yang berbeda-beda.

Spesifikasi Fancy 3:

  • MediaTek MT6735CP quad-core 1 GHz
  • RAM 2 GB- GPU ARM Mali 450- ROM 16 GB
  • Layar 5 inci (1.280 x 720 piksel)
  • Kamera Utama 13 megapiksel, F/2.2- Slot microSD
  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow
  • Kapasitas Baterai 2.500 mAh
  • Koneksi Internet 4G (FDD) 1.800 Mhz band 3 dan 900 Mhz

Coolpad Fancy 3 sendiri dibandrol dengan harga 2.5 juta Rupiah dengan dua pilihan warna yaitu grey dan gold. Tertarik untuk membali ponsel tersebut? Kamu sudah bisa mendapatkan ponsel ini karena sudah dijual di pasaran Indonesia. (bms)




Sumber: IDGS
 
Sekarang ponsel sudah semakin murah gan, silahkan untuk dibeli bagi yang menginginkan. Apalagi kebutuhan selfie sangat tinggi saat ini bagi para penggemarnya.
 
Back
Top