EPL - Prediksi Middlesbrough vs Liverpool 15-12-2016

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:12/15/2016 02:45 Kamis GMT+7/WIB

English Premier League Prediksi Middlesbrough VS Liverpool

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)




Prediksi 90bola - The Reds, Liverpool gagal mencatatkan kemenangan dalam 2 laga terakhirnya. Untuk itu, kemenanganpun wajib diraih Liverpool saat bertandang ke marlas Middlesbrough di tengah pekan ini.

Usai dikalahkan 4-3 oleh Bournemouth 2 pekan lalu, laju Liverpool harus kembali tertahan yang mana mereka hanya mampu meraih hasil imbang saat bersua dengan West Ham United diakhir pekan lalu. Akibatnya, posisi mereka kini tergerus ke posisi ketiga klasmen sementara dan jarak mereka terhadap pemimpin klasmen sementara, Chelsea kini melebar menjadi 5 poin. Liverpool yang merupakan salah satu kandidat kuat perebut gelar juara Liga Inggris musim ini harus segera bangkit agar tak terlempar dari peta persaingan.

Peluang Liverpool sebenarnya cukup terbuka untuk kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya performa tuan rumah juga bisa dikatakan tak terlalu baik belakangan ini, bahkan diakhir pekan lalu Middlesbrough tumbang ditangan Southampton dengan skor 1-0. Apalagi Jurgen Klopp memiliki deretan pemain-pemain top yang kualitasnya diatas pemain-pemain Middlesbrough.

Hanya saja pelatih Jugen Klopp punya masalah cedera yang cukup serius jelang laga ini. Tercatat nama-nama seperti Marko Grujic, Philippe Coutinho, Daniel Sturridge, Adam Bogdan, Danny Ings, Joe Gomez, dan Sheyi Ojo dipastikan tidak bisa bermain pada laga ini karena cedera. Selain itu...http://www.90bola.top/berita/EPL-Prediksi-Middlesbrough-vs-Liverpool-15-12-2016-190676.html
 
Back
Top