Cara Menghitung Usia Kehamilan dengan Mudah dan Akurat

gabrilla

New member
Mengkalkulasi usia kehamilan bukan hanya hal yang sulit seandainya dibantu dengan kalkulator hamil yang di siapkan dalam halaman ini. Tapi masih tetap tetap di pahami seandainya perhitungan usia hamil ini cuma perkiraan, dikarenakan kita tdk sanggup tahu persis kapan pembuahan berhasil pada masa-masa subur anda.

Setelah kita rasakan tanda tanda hamil yang kebanyakan berjalan pda usia hamil 1 bln. waktunya kita kenal usia kehamilan. Hal sejenis ini jadi paling utama supaya kita pahami kapan perkiraan kelahiran cabang bayi (HPL) dan tentunya buat persiapan semua sesuatunya serta mengontrol perubahan janin dari bln. ke bln.. Kalkulator perhitungan ini akan membantu kita menjalani program kontrol dengan baik dan kita sanggup tahu perubahan janin dalam kandungan dari bln. ke bln..

A. Langkah Menghitungan Usia Kehamilan Online

Kalkulator berikut ini ini sekedar bantu buat membuat lebih mudah satu di antara langkah mengkalkulasi usia hamil, yaitu langkah kalender. Disini di siapkan dua bentuk alat perhitungan yang membuat lebih mudah buat mengkalkulasi usia kehamilan lewat langkah on line dan otomatis.

Informasi :
Hari Pertama Haid Terakhir (HPHT) yakni hari pertama anda haid pada periode terakhir menstruasi anda. Semisalnya anda sudah telat haid 1 bln., jadi anda harus mengingat kapan hari terakhir anda haid.
Lama Siklus Haid Rata-rata yakni lama periode menstruasi anda. Biasanya anda pahami kalau apabila dipandang dalam tanggal haid tiap bulannya tanggalnya akan maju demikian hari. Anda hitung kapan hari terakhir anda haid dan lantas haid kembali pas anda belum hamil atau menstruasi normal anda.

2. Kalender Hamil Putar

Seandainya anda cek ke bidan atau dokter kebanyakan alat seperti berikut ini yang difungsikan buat mengkalkulasi usia kehamilan dan hari perkiraan lahir (HPL). Tapi disini tdk berwujud fisik seperti beberapa dokter, kalender kehamilan ini di untuk lewat langkah animasi buat membuat lebih mudah. Peranan dan kerjanya sama seperti bentuk fisiknya.
 
Back
Top