Indonesia Masih Rutin Bikin Dua Gol, Kembali Tajam di Babak Kedua

spirit

Mod
00931356-a233-4cab-8baa-d63a7bbd7c6e_169.jpg

Tim nasional Indonesia bangkit dari ketinggalan untuk menang 2-1 atas Thailand di partai leg pertama AFF Suzuki Cup 2016. Hasil itu membuat 'Skuat Garuda' masih rutin bikin dua gol.

Thailand memimpin 1-0 pada paruh babak pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (14/12/2016) malam WIB, lewat gol Teerasil Dangda.

Akan tetapi, di pertengahan babak kedua Indonesia bukan cuma menyamakan kedudukan lewat Rizky Pora melainkan juga berbalik unggul, dan pada akhirnya menang, melalui gol Hansamu Yama.

Dengan hasil tersebut Indonesia sudah mencetak 12 gol dari enam pertandingan di AFF Suzuki Cup 2016. Skuat Alfred Riedl itu punya rata-rata dua gol per pertandingan dan faktanya memang rutin mencetak dua gol di seluruh laga sejauh ini.

Yang menarik, dari 12 gol tersebut Boaz Solossa cs juga mencetak 10 di antaranya ketika pertandingan sudah berjalan di babak kedua (mengikutsertakan satu gol penentu kemenangan saat extra time lawan Vietnam di partai leg kedua semifinal).

Cuma dua gol yang dicetak Indonesia di babak pertama turnamen sejauh iin, yakni melalui Fachrudin Aryanto (menit ke-7 saat berimbang 2-2 dengan Filipina di fase grup) dan Hansamu Yama (menit ke-7 ketika menang 2-1 atas Vietnam di partai leg pertama semifinal).

Indonesia masih harus menyambangi Thailand pada partai final leg kedua di Rajamangala Stadium, Bangkok, Sabtu (17/12), dalam usaha mempertahankan keunggulan agregat 2-1 demi menjuarai turnamen ini untuk kali pertama setelah empat kali cuma jadi runner-up.


source
 
tahun ini indonesia harus juara
ini yg sekian kali nya kita masuk final piala aff
masak ga juara lagi . beri doa untuk indonesia agar juara tahun ini
 
Back
Top