ISC-Prediksi Persela Lamongan vs Mitra Kukar 16/12/2016

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:12/16/2016 17:00 Jumat GMT+7/WIB

Indonesia Soccer Championship Prediksi Persela Lamongan VS Mitra Kukar

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)




Prediksi 90bola – Dua tim yang baru saja menerima hasil buruk bakal dipertemukan pada pertandingan pamungkas kontes ISC musim ini saat kesebelasan Persela Lamongan dan Mitra Kukar berjumpa di Surajaya pada Jum’at (16/12) sore jam 5 WIB. Mereka bakal tampil lepas untuk memberikan suguhan terakhir kepada suporter.

Tuan rumah diberondong 3 gol tanpa balas saat mereka berkunjung ke Bhayangkara Surabaya seminggu silam. Kekalahan ini tak hanya membuat tim gagal menambah poin, tetapi juga mengakhiri rentetan 3 game tak terkalahkan yang susah payah diraih. Lain lagi dengan Mitra yang menelan dua kekalahan beruntun akibat tumbang dari Persipura Jayapura dan Semen Padang yang secara total memborong 5 gol. Rentetan grafik jeblok ini belum mampu membawa Mitra keluar dari zona 10 besar dengan nilai 49, sedangkan Persela masih merana di tempat ke 15 dengan selisih 17 angka.

Persela tercatat belum pernah kalah bila bermain di Surajaya, bahkan mereka sempat menang pada putaran pertama musim ini, tepatnya akhir Agustus silam di kandang Mitra. Hasil yang sama diperkirakan bakal terulang karena Persela memang perkasa bila tampil di kandang sendiri usai mengamankan 4 dari 6 pertandingan beruntun tanpa pernah kandas. Bandingkan...http://www.90bola.top/berita/ISC-Persela-Lamongan-vs-Mitra-Kukar-191255.html
 
Back
Top