Divisi Championship-Reading vs Norwich City 26/12/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:12/26/2016 22:00 Senin GMT+7/WIB
Divisi Championship Inggris Prediksi Reading VS Norwich City
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola – Setiap tuan rumah bakal berusaha untuk mempersembahkan kemenangan bagi pendukungnya, misi inilah yang diemban Reading saat mereka bentrok dengan Norwich City di Madejski Stadium di lanjutan drama Divisi Championship Inggris. Pesta kali ini bakal berlangsung lebih meriah karena masih diliputi suasana Natal.

Madejski masih menjadi tempat yang angker bagi The Canary yang belum pernah menang selama 3 kali kunjungan, termasuk dua tahun silam sebelum promosi ke Liga Primer dan kandas 2-1 di sana. Hasil ini membuat H2H saat ini menjadi berimbang di mana setiap pihak mengemas 2 kemenangan.

Tuan rumah susah payah menjinakkan Blackburn hari Sabtu (17/12) lalu sebelum melenggang lewat gol ketiga. Kemenangan ini sudah ditunggu penggemar pasca digulung Leeds 2 gol tiga hari sebelumnya. Di satu sisi, Norwich justru bungkam di hadapan Huddersfield yang datang dengan dukungan minim. Fans sangat menyayangkan hal ini karena mereka sempat menang atas Aston Villa di tempat dan kontes yang sama.

Reading diminta untuk ...http://www.90bola.top/berita/Divisi-Championship-Reading-vs-Norwich-City-26-12-2016-194095.html

90bola.top
 
Back
Top