Oppo F1s Black Edisi Khusus Raisa Cuma Dijual 6.000 Unit
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Oppo F1s Black Edisi Khusus Raisa Cuma Dijual 6.000 Unit

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Oppo] Oppo F1s Black Edisi Khusus Raisa Cuma Dijual 6.000 Unit



Menutup akhir tahun 2016, Oppo mengumumkan kehadiran F1s terbaru dalam balutan warna hitam, yaitu F1s Black Edition. Berbeda dengan F1s versi reguler, smartphone tersebut diklaim hadir dalam jumlah terbatas, yaitu hanya 6.000 unit.

Tak tanggung-tanggung, Oppo juga menggandeng Raisa untuk menjadi Brand Ambassador terbarunya, sekaligus menorehkan nama penyanyi cantik itu di F1s Black Edition ini. Smartphone berwarna hitam pekat itu pun memiliki jargon unik dengan sebutan "Raisa Phone".

F1s Black Edition memang akan menjadi seri penutup pada lini Selfie Expert Oppo di tahun ini. Tak ada perbedaan terkait spesifikasi serta desain antara F1s Black Edition dengan edisi reguler.

Fitur yang tetap diandalkan adalah kamera depan dengan resolusi 16MP dan fitur pemindai sidik jari yang diklaim bisa membuka layar dalam waktu 0,22 detik.

Jika F1s hadir dengan padanan warna putih, F1s Black Edition tampil dengan eksterior hitam legam, sedangkan di kover belakang smartphone dibubuhi tanda tangan dari Raisa dengan teknologi laser engraved serta ikon "Your Raisa Phone".

Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia, mengutarakan alasan mengapa Oppo memilih Raisa untuk hadir dalam edisi khusus F1s.

Menurutnya, Oppo dan Raisa mempunyai kesamaan dalam mengejar nilai kesempurnaan. Lagu-lagu Raisa sangat mudah diterima masyarakat, begitu pun perangkat F1s yang juga mudah diterima konsumen karena disokong spesifikasi yang mereka butuhkan.

“Desain elegan yang dibawa Raisa Phone ini sangat menggambarkan sosok Raisa sebagai musisi muda berbakat di Indonesia. Dengan daya tarik itu, kami berharap produk ini bisa menjadi collectible item bagi penggemar Oppo dan Raisa di Indonesia,” kata Alinna saat peluncuran F1s Limited Edition di Sheraton Hotel Gandaria City, Jakarta, Rabu (7/12/2016).

Ini memang bukan pertama kalinya Oppo dan Raisa bekerja sama. Pada Oktober 2016, vendor smartphone asal Tiongkok ini menggelar konser Oppo Raisa Handmade Tour 2016 di sejumlah kota besar Indonesia, mulai dari Bandung, Surabaya, Malang, Solo, dan Yogyakarta.

Oppo F1s Black Edition atau Raisa Phone ini akan memasuki masa pre-order mulai 7 hingga 14 Desember 2016. Sedangkan penjualan perdana akan digelar pada 17 Desember 2016 nanti. Untuk harga, smartphone tersebut dibanderol Rp 3.499.000.
dimensi_data dimensi_data is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

__________________
- DimensiData.com - Toko Komputer Laptop Notebook Online
- Blog DimensiData News
- Berita Komputer dan Gadget Terbaru
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Oppo F1s Black Edisi Khusus Raisa Cuma Dijual 6.000 Unit

Belum pernah menggunakan merk ini gan, berhubung memang tidak tertarik dengan produknya. Untuk merk lebih tertarik dengan yang negeri sebelahnya.
vixitev
vixitev vixitev is offline
Continent Level

Post: 2.989
 
Reputasi: 5

__________________
Sip bos...
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
OPPO Find 5 Midnight sudah resmi dijual charlez_r Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.