Prediksi Burnley vs Sunderland 31-12-2016

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:31/12/2016 22:00 Sabtu GMT+7/WIB

English Premier League Prediksi Burnley VS Sunderland A.F.C

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)




Prediksi 90bola - Dua tim penghuni papan bawah klasmen sementara yang juga tengah nerjuang untuk menghindari zona degradasi, Burnley dan Sunderland akan saling berhadapan di hari terakhir tahun 2016 ini. Laga ini sendiri bakal dipentaskan di Turf Moor Stadium, markas Burnley.

Tuan rumah, Burnley punya modal yang cukup mumpuni di laga penting ini, yakni sukses menundukkan sesama tim penghuni papan bawah klasmen sementara, Middlesbrough di laga Boxing Day lalu. Kemenangan tersebut menjadi modal berharga bagi tim besutan Sean Dyche, dan tentu saja mereka akan berjuang mempertahankan tren kemenangan dalam bentrokan melawan Sunderland. Selain itu, Burnley memiliki catatan laga kandang yang cukup baik sejauh ini. Hanya 4 tim yang berhasil mengalahkan mereka di Turf Moor, sehingga ini akan memberikan mereka rasa percaya diri yang besar ketika mereka menghadapi rival degradasi.

Kondisi kesiapan tim yang baru promosi diawal musim ini juga terbilang sangat baik. Pelatih Burnley, Sean Dyche bisa menurunkan skuat terbaiknya di laga ini, pasalnya sejauh ini tidak ada pemain yang mengalami cedera dari kubu The Clarets. Satu-satunya pemain yang bakal absen dalam pertandingan nanti adalah gelandang Jeff Hendrick yang akan menjalani suspensi akibat akumulasi kartu kuning.

Disisi lain, Sunderland sendiri bakal bermodalkan hasil yang mengecewakan di laga ini setelah di lag Boxing Day lalu mereka harus tunduk kala berhadapan dengan Manchester United dengan skor 3-1. Kekalahan tersebut membuat mereka tetap tertahan di zona degradasi dengan mengoleksi 14 poin, terpaut 2 poin dari tim terakhir penghuni zona aman, yakni Crystal Palace. Selain itu,...http://www.90bola.top/berita/EPL-Prediksi-Burnley-vs-Sunderland-31-12-2016-195848.html
 
Back
Top