EPL - Prediksi Sunderland vs Liverpool 02-01-2017

football fan

New member
Waktu Pertandingan:2/1/2017 22:00 Senin GMT+7/WIB
English Premier League Prediksi Sunderland A.F.C VS Liverpool
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola- Liverpool berpeluang untuk terus menempel ketat Chelsea di puncak klasmen sementara Liga Inggris karena di laga pertama di tahun 2017 ini mereka hanya akan berhadapan dengan tim papan bawah, Sunderland.

The Reds, Liverpool tengah diselimuti kepercayaan diri yang cukup tinggi usai menutup tahun 2016 lalu dengan kemenangan. Tim yang berhasil mereka tundukkan bukanlah tim sembarangan, yaitu salah satu pesaing utama mereka dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini, Manchester City. Goal tunggal Georginio Wijnaldum di laga tersebut sukses menjaga jarak Liverpool dengan The Blues, Chelsea tetap diangka 6 poin dari posisi kedua yang saat ini mereka tempati.

Peluang Liverpool untuk terus menempel Chelsea di puncak klasmen memang sangat terbuka mengingat lawan mereka di pekan ke-20 ini hanya tim sekelas Sunderland. Ya, kondisi tim tuan rumah tersebut memang tengah dalam keadaan krisis. Tim asuhan David Moyes tersebut tengah...http://www.90bola.top/berita/EPL-Prediksi-Sunderland-vs-Liverpool-02-01-2017-196198.html

90BOLA.TOP
 
Back
Top