Ligue 1 - Prediksi Lille vs Saint-Etienne 14-01-2017

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:14/1/2017 02:45 Sabtu GMT+7/WIB

France Ligue 1 Prediksi Lille VS Saint Etienne

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)




Prediksi 90bola - Liga Prancis atau yang kerap disebut Ligue 1 musim ini telah memasuki paruh keduanya dan di laga pembuka paruh kedua ini akan ada laga yang cukup seru kala Lille berhadapan dengan Saint-Etienne. Bentrokan kedua tim bakal berlangsung di Stade Pierre-Mauroy, markas Lille.

Memasuki paruh kedua kompetisi Ligue 1 Prancis musim ini Lille saat ini duduk di posisi 12 papan klasemen sementara dengan mengoleksi 21 poin. Hasil ini tentu bukanlah pencapaian yang bagus bagi Lille mengingat musim ini mereka menargetkan lolos di zona kompetisi Eropa. Untuk itu, Patrick Collot berharap agar bisa memperbaiki kinerja mereka demi memperbaiki posisi mereka di papan klasemen dan memenuhi tuntutan klub.

Jika dilihat dari catatan 5 pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 Prancis, sebenarnya penampilan mereka tidak begitu buruk. Lille berhasil mencatat 3 kemenangan secara beruntun sebelum 1 kali mengalami kekalahan dan 1 kali bermain imbang di dua pekan terakhir menjelang istirahat paruh musim. Namun yang perlu diingat bahwa salah satu dari tiga kemenangan beruntun tersebut adalah kemenangan 3-1 atas PSG. Kemenangan tersebut menandakan bahwa tim ini sejatinya punya potensi untuk tampil pebih impresif lagi.

Lille sendiri sudah memulai tahun 2017 ini beberapa hari yang lalu dan membukanya dengan kemenangan yang cukup meyakinkan, yakni 4-1 atas tim kasta kedua, Excelsior diajang Coupe France. Kemenangan tersebut....http://www.90bola.top/berita/Ligue-1-Prediksi-Lille-vs-Saint-Etienne-14-01-2017-199457.html
 
Back
Top