Cara Mengecilkan Pori Pori Besar

blogherbal

New member
Cara Mengecilkan Pori Pori Besar Secara Alami – pada area wajah terutama dibagian hidung pori pori membesar akan sangat terlihat jelas, tentu sangat menganggu sekali terhadap penampilan kita.

Kembali ke pokok pembahasan, mari menyimak Dengan Baik bahan alami yang mempunyai manfaat sebagai pengecil pori pori besar yang tidak menimbulkan efek samping, sehingga aman jika anda ingin mempraktekkan dirumah.

Putih telur
cara meraciknya : ambil 1 sendok putih telur dan campurkan dengan 10 tetes madu murni, kemudian olehkan pada area yang ada pori pori besar, biarkan sampai mengering, lalu bilas dengan air dingin.

Masker Tomat
Cara membuatnya : belah buah tomat tersebut menjadi dua, terus haluskan dengan blender. jika sudah benar-benar halus, kemudian Oleskan pada wajah, diamkan sekitar 15 menit dan bilas dengan air bersih. ingat “sebelum dioles, sebaiknya bersihkan dulu”.

Jeruk nipis
Cara membuatnya : pilihlah jeruk nipis yang kira-kira banyak airnya, lalu belah dua jeruk nipis tersebut, terus oleskan pada wajah, biarkan beberapa saat hingga 7-10 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat.

Paket Suplemen
Suplemen atau nutrisi glucocoa dan glucoberry, kedua produk ini berbeda dengan suplemen pada umumnya, terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang berkhasiat, seperti L-Glutatione, Collagen & Elastin, Strawberry, cokelat dan Minyak Nabati yang kaya akan manfaat dan dapat memberikan efek positif untuk kulit. Diformulasi khusus untuk anda yang ingin memiliki kulit cantik nan sehat dan cantik.

Semoga Artikel Cara Mengecilkan Pori Pori Besar Secara Alami Bermanfaat
 
Back
Top