La Liga - Prediksi Ath Bilbao vs Atl Madrid 22-01-2017

football fan

New member
Waktu Pertandingan:22/1/2017 22:15 Minggu GMT+7/WIB
Spanish La Liga Prediksi Athletic Bilbao VS Atletico Madrid
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola- Atletico Madrid berambisi untuk melanjutkan rentetan kemenangan yang mereka raih diajang La Liga belakangan ini. Namun hal tersebut butuh ujian yang sulit mengingat diakhir pekan ini mereka akan bertamu ke Estadio San Mames, markas Athletic Bilbao.

Atletico Madrid punya modal yang cukup bagus dikunjungannya ke Estadio San Mames diakhir pekan ini. Di laga terakhirnya, diajang Copa Del Rey, Atletico Madrid sukses menundukkan perlawanan Eibar dengan skor 3-0. Kemenangan ini merupakan lanjutan atas kemenangan yang sebelumnya mereka catatkan diajang La Liga atas Real Betis. Selain itu, Atletico tentunya juga membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen La Liga yang saat ini sedang menghuni posisi empat.

Lawan yang dihadapi Atletico adalah Bilbao. Tim besutan Ernesto Valverde ini sedang menjalani periode sulit setelah tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka menuai dua hasil imbang tanpa gol di La Liga dan takluk dari Barcelona dengan skor telak 3-1. Namun...90bola
 
Back
Top