Rumah Makin Indah Dan Asri Dengan Taman Di Dalamnya
 
Go Back   Home > Art & Design

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Rumah Makin Indah Dan Asri Dengan Taman Di Dalamnya

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Rumah Makin Indah Dan Asri Dengan Taman Di Dalamnya

Perancangan taman di dalam rumah, secara minimalis ataupun modern selalu dapat diaplikasikan meskipun lahan yang ada di dalam rumah sangat terbatas. Taman merupakan salah satu interior pendukung yang dapat mempercantik suasana di rumah. Pada rumah baik itu yang memiliki area luas atau sempit, meletakkan taman mungil di dalamnya merupakan salah satu ide yang bagus untuk diterapkan.


Dengan adanya taman, pada sebuah hunian baik itu diletakkan di dalam rumah, di depan, samping, ataupun di belakang rumah pasti akan mempercantik sekitar area rumah dan yang ada didalam. Selain itu, taman dapat memberi kesejukkan didalam rumah, dan sebagai media relaksasi, apalagi jika anda menambahkan sedikit batuan alam sebagai pijakan kaki anda.

Membuat sebuah taman tentu tidak boleh asal-asalan, apalagi membuat taman di dalam rumah. Dibutuhkan kesenian khusus, ketelitian dan arsitektur dalam penempatan dan desainnya. Sebelum membuatnya, harus menentukan konsep tanaman apa saja yang akan diletakkan di dalamnya. Sehingga ini dapat mempermudah anda untuk mendesain menentukan posisi taman didalam rumah.

Konsep Taman Dalam Rumah


Konsep tanaman yang akan diterapkan untuk taman didalam rumah, biasanya ditata dengan konsep dengan cara digantung atau dilangsung dibawah. Atau dengan konsep taman jepang atau taman vertikal. Akan tetapi, anda bisa mengkreasikannya dengan konsep inisiatif anda sendiri. Tentunya dengan meminta bantuan pada arsitektur yang anda percaya.



Anda bisa mendesain taman dengan memanfaatkan interior yang ada didalam rumah, seperti pada area lorong ruangan rumah. Jika lahan yang ada di dalam rumah mempunyai area yang luas, anda bisa mendesainnya dengan memberi air mancur beserta kolam mungil, serta sedikit model batuan alam.



Sedangkan jika anda ingin membuat taman dibagian belakang ataupun depan, anda bisa memberikan beberapa jenis tanaman pot yang lebih besar. Secara detailnya, anda bisa melihat contoh desain dan konsep taman dalam rumah minimalis, yang telah kami sajikan, untuk anda jadikan rujukan tema yang akan anda buat. Sehingga anda dapat membuat taman, baik itu yang ada didalam rumah belakang, samping ataupun depan, dengan mudah.


Ketika memutuskan untuk membuat taman, perhatikan juga untuk segi perawatannya. Anda harus siap dan rajin meluangkan waktu untuk merawat dan membersihkan taman anda, karna perawatan rumah harus dilakukan secara intensif. Jika tidak , taman justru akan memberi kesan kotor pada rumah anda.

koi354
koi354 koi354 is offline
City Level

Post: 330
 
Reputasi: 2

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Rumah Makin Indah Dan Asri Dengan Taman Di Dalamnya

KOnsepnya Ceeees .... Kayak ubin Mesjid, bikin adem
aliana aliana is offline
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 4

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.