Giuseppe Rossi Kembali ke Parma

Adamsuhada

New member
Setelah dua tahun bermain di Inggris, Giuseppe Rossi kembali ke Italia. Bersama mantan klubnya Parma, ia akan bermain sampai akhir musim ini dengan status pemain pinjaman.

Sebelum ini, forward yang dimiliki Manchster United itu juga sudah mengalami masa peminjaman di Newcastle United selama empat bulan. Namun dalam 13 penampilan, ia hanya mencetak satu gol.
Masa peminjaman di Newcastle berakhir Januari ini, namun MU rupanya belum membutuhkannya. Alhasil, anggota timnas Italia U-21 ini kembali dipinjamkan. Parma pun menjadi klub yang beruntung mendapatkannya.

"Direktur olahraga kami (Gabriele Zamagna) melakukan tindakan yang brilian," ujar anggota dewan klub Roberto Cappelli seperti dikutip Yahoo Sports.

"Dia berhasil menyelesaikan perpindahan pemain yang diincar banyak klub. Kami bahagia karena ia (Rossi) akan menjadi tenaga baru yang penting sampai akhir bulan Juni," tukasnya.

Dengan demikian Rossi akan memulai periode kedua keberadaannya di Parma. Gialloblu sendiri merupakan tim pertama pemain kelahiran New Jersey ini sebelum dibeli MU seharga 200 ribu pounds tahun 2004.

Rossi, walau baru berusia 19 tahun, disebut-sebut sebagai calon bintang masa depan Italia. Namun karena lahir di Amerika Serikat, ia juga berhak bermain untuk negeri Paman Sam.
 
Back
Top